referensi spiker
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/25058
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    741
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 6 Mins 4 Secs

    referensi spiker

    para bro yg pakar dan senior.....mnumpang tanya dunk....apakah ada spiker tertentu (mksdnya merk) yg hanya enak bila di'kawin'kan dng X/O pasif, atau yg lebih keluar bila digabung dng X/O pasif atau bahkan bisa akti ato pasif?

    maklum blo'on banget soal audio nih khususnya audio mobil....org awam kaya gua cuma tau spiker tempat aoutput suara aja.....

    ataulebih tergantung ke sensitivitasnya dan range frekwensinya.....jadi ga perduli maen aktif ato pasif kek.....2way ato 3 way kek.....

    ini dng catatan variabel laen kayak ampli dan head unit pake merk yg sama/tetep....

    mhn sharingnya ya serta referensi klo maen aktif spiker komponen merk apa yg bagus...klo pasif merk apa aja.....(harga ga perduli kerna buat gw mo belajar spek spiker....bukan belajar tuk beli...tuk saat ini).....

    sori kepanjangan..............

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    741
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 6 Mins 4 Secs
    hmm...ga ada yg nongol nehhh

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    huahhahaahhaha
    penjelasan nya mesti panjang lebar nih...
    lagi ga sempet mo buru2...

    inti nya sih maen passive xo itu suara akan lebih live di banding maen active , lebih ada warna suara nya bro...
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    741
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 6 Mins 4 Secs
    tengs bro neusound......lg pelan2 (soale sambil nabung) nyari spiker bwat 'temen'nya di thread sebelah.....

    berarti semua spiker ga masalah ya maen aktif or pasif....ga ada patokan tertentu ya......yg penting sensitifitas afa range frekuensi masuk di range power ....tul khan???

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    bener bro...
    speaker ga masalah mo maen active atau passive, yg penting cutting speaker nya pas dan matching barang nya pas, pasti enak deh suara nya
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 54 Mins 40 Secs

    Re: referensi spiker

    Quote Originally Posted by tonce
    para bro yg pakar dan senior.....mnumpang tanya dunk....apakah ada spiker tertentu (mksdnya merk) yg hanya enak bila di'kawin'kan dng X/O pasif, atau yg lebih keluar bila digabung dng X/O pasif atau bahkan bisa akti ato pasif?

    maklum blo'on banget soal audio nih khususnya audio mobil....org awam kaya gua cuma tau spiker tempat aoutput suara aja.....

    ataulebih tergantung ke sensitivitasnya dan range frekwensinya.....jadi ga perduli maen aktif ato pasif kek.....2way ato 3 way kek.....

    ini dng catatan variabel laen kayak ampli dan head unit pake merk yg sama/tetep....

    mhn sharingnya ya serta referensi klo maen aktif spiker komponen merk apa yg bagus...klo pasif merk apa aja.....(harga ga perduli kerna buat gw mo belajar spek spiker....bukan belajar tuk beli...tuk saat ini).....

    sori kepanjangan..............
    Kalo enggak ngerti apa-apa lebih baik cari installer yang paling kredible dan paling jujur yang bisa kamu dapat, trus konsultasi langsung ke dia. Kalo masih belum yakin, cari referensi mengenai dia (installer gacoanmu itu) di temen-temenmu.

    Prinsipnya: Jika u tidak mengerti, cari orang yang mengerti dan bisa dipercaya!
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    741
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 6 Mins 4 Secs
    oke2 thanks bro....makin cerah.....berarti bener deh kata2 ente....klo dalam skala kecil.....yg penting emang cocok di kuping kita......klo dalam skala gede ya 'enak'nya itu bisa diterima ampir di semua org......

    semua balik lg ke settingan oleh instalaturnya yaa....

  9. #8
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: referensi spiker

    Quote Originally Posted by unscac
    Quote Originally Posted by tonce
    para bro yg pakar dan senior.....mnumpang tanya dunk....apakah ada spiker tertentu (mksdnya merk) yg hanya enak bila di'kawin'kan dng X/O pasif, atau yg lebih keluar bila digabung dng X/O pasif atau bahkan bisa akti ato pasif?

    maklum blo'on banget soal audio nih khususnya audio mobil....org awam kaya gua cuma tau spiker tempat aoutput suara aja.....

    ataulebih tergantung ke sensitivitasnya dan range frekwensinya.....jadi ga perduli maen aktif ato pasif kek.....2way ato 3 way kek.....

    ini dng catatan variabel laen kayak ampli dan head unit pake merk yg sama/tetep....

    mhn sharingnya ya serta referensi klo maen aktif spiker komponen merk apa yg bagus...klo pasif merk apa aja.....(harga ga perduli kerna buat gw mo belajar spek spiker....bukan belajar tuk beli...tuk saat ini).....

    sori kepanjangan..............
    Kalo enggak ngerti apa-apa lebih baik cari installer yang paling kredible dan paling jujur yang bisa kamu dapat, trus konsultasi langsung ke dia. Kalo masih belum yakin, cari referensi mengenai dia (installer gacoanmu itu) di temen-temenmu.

    Prinsipnya: Jika u tidak mengerti, cari orang yang mengerti dan bisa dipercaya!

    prinsip yg bijaksana neh...

  10. #9
    Mayor
    Location
    rising audio @ kalimalang
    Posts
    4,439
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: referensi spiker

    Komponen pasif yg ckp OK ada M-Cap Silver Oil, V-cap, Auri-cap en g rasa itu dah cukup ok ko bro...hehehe.... :smt003 :smt003

    Klo mau yg biasa ada Solen, Audio Farad, dll.....hehehe...cm sekedar sharing merk aj...hehehe... :smt003 :smt003

  11. #10
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: referensi spiker

    Quote Originally Posted by r151ng
    Komponen pasif yg ckp OK ada M-Cap Silver Oil, V-cap, Auri-cap en g rasa itu dah cukup ok ko bro...hehehe.... :smt003 :smt003

    Klo mau yg biasa ada Solen, Audio Farad, dll.....hehehe...cm sekedar sharing merk aj...hehehe... :smt003 :smt003

    M-cap Supreme warna hitam..... :smt020 :smt020

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA spiker 3 way buat SPL
    By sapie13 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 5
    Last Post: 22nd February 2012, 07:50
  2. Kabel spiker QED
    By -GeRoBak- in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 6th October 2011, 19:33
  3. spiker SQL
    By Clon3 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 31
    Last Post: 5th May 2008, 18:18
  4. ask center spiker
    By withwida in forum Diskusi Speaker
    Replies: 7
    Last Post: 19th September 2007, 16:35
  5. WTA Spiker 5,5 inch
    By izmail in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 14th August 2007, 15:52
Back to top