model ato corak jok
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/25034
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung --> Padang
    Posts
    138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 57 Mins 43 Secs

    model ato corak jok

    bro..mo nanya corak ato pola apa yang bagus buat sebuah jok..terutama buat elegan style...klo bisa uload foto ye..hehehehe....buat referensi di mobil..biasanya kan kalo bikin jok..yang bikin seatcovernya ngikutin pola jok asli...ga enak ...
    thaks before...
    lets make modification a live
    ride safety..make it beauty...
    .:: black carens on project .::
    .:: FXR 150 on sale..hikss...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    pindah2
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    semoga membantu hehehe

    1 lagi boss


  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    mdl garson bos plg nampol klo buat elegan style :smt003 :smt003
    ini contohny...


  5. #4
    Mayor
    Location
    WTC Mangga 2 pasar onderdil c2 829-830
    Posts
    4,769
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 8 Mins 7 Secs
    www.auto-seats.com
    087788348068,23b3d12f
    Leather Seat Specialist

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    HiddeN_ C i T y
    Posts
    10,097
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Secs
    Quote Originally Posted by rasta

    boss... liat lgy dunk fotonya jok garson bwt new city.....
    brp tu boss.....

  7. #6
    Prajurit
    Location
    M A N A D O
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo buat jazz trus model sofa kira2 cocok gak yah?warna apa yg cocok?mobilnya warna hitam

    thanks

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung --> Padang
    Posts
    138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 57 Mins 43 Secs
    hiks...jadi terharu..makasi banyak bro..
    klo model simpel aja ada ga ya..
    tadinya mo bikin model garson tapi da banyak banget...

    kynya yang dijazz seru tuh...
    mobil aye jazz...oh ya klo masang kuliat dicampur semi kulit ada yang pernah coba??buat ngirit :p huehehehe

    btw thanks before bro semua...
    lets make modification a live
    ride safety..make it beauty...
    .:: black carens on project .::
    .:: FXR 150 on sale..hikss...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by moncez84
    klo buat jazz trus model sofa kira2 cocok gak yah?warna apa yg cocok?mobilnya warna hitam

    thanks
    cocok2 aj kok bro kyany.. cb wrn coklat tanah bro,hhmmm nama wrn ny ap y klo coklat tanah gt lupa g jg :smt003

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by refki_ryan
    hiks...jadi terharu..makasi banyak bro..
    klo model simpel aja ada ga ya..
    tadinya mo bikin model garson tapi da banyak banget...

    kynya yang dijazz seru tuh...
    mobil aye jazz...oh ya klo masang kuliat dicampur semi kulit ada yang pernah coba??buat ngirit :p huehehehe

    btw thanks before bro semua...
    klo kulit dcampur sm semi kulit kyanya agk susah nyocokin warnany d bro,kan tiap merek punya warna yg beda2 pst salah satuny ad yg lbh muda atau tua,kcuali bro refki mau dkombinasi warnany.. CMIIW

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 6th April 2009, 21:52
  2. Replies: 0
    Last Post: 4th January 2009, 13:43
Back to top