mau jual gan 1 set Bi-xenon projector HID merk Morimoto H1

1 set include:
- udah pasti projector morimoto dong gan
- shroud dgn angel eyes warna merah
- inverter buat neon angel eyes
- ballast slim hyluxtek
- bohlam HID H1 merk cnlight

mana bos prikitiwnya?


T: knp bos baru kok dijual?
J: tdnya ane mau pake dua buah di motor ane...tp ane cobain satu buah udah nyebar n terang bgt sih...cukup satu aja jadinya...lagian klo dua ntar takut motor ane tekor akinya...hehehe...(padahal gpp sih dipake dua.....emg lagi butuh duit aje ane gan...hihihi)

T: mana prikitiw sinarnya?
J: ntar ane upload lagi pic sinarnya...nunggu malem dulu ya...skrg masih siang...

T: brp nettnya bos??PMin ya??
J: ah ga usah...males buka PM,,,disini aja..ane tawarin IDR 1.000.000,- aja..ini brand new looohhh...

T: ongkir gmn bos??
J: ya agan tanggung sendiri ya...posisi ane di Bandung kok

T: hubungi bos gmn??
J: mau cepet boleh..tulis aja semaunya di thread ane,,,atau klo mau cpt SMS atau telp juga boleh di 08122029230

T: oh iya bos....garansi gak??
J: gak ada garansi gan...ane juga beli kaga ada garansi...udahlah..pasti nyala..udah ane cobain nyalanya doang kok...

T: bos nipu gak?
J: udah lah...ane juga butuh duit nih...klo mau barangnya silahkan ambil..klo ragu2 mending ga usah gan...

T: klo nipu ane laporin ke polisi ya?
J: silahkan aja gan...mau dilaporin juga silahkan....sekalian aja search di tel****el no.HP ane udah terdaftar 10 tahun lebih...soalnya ane pake pascabayar...

T: jadi gmn nih bos??ane beli gak yah?
J: klo agan mau...tambahin aja 50rb juga boleh gan buat saya...hehehehe