wts jeep cj7 1981
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/249752
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 20 Mins 5 Secs

    wts jeep cj7 1981

    Closeeeeed

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 24 Mins 21 Secs
    klimis mas cjnya..knapa dijual??simpen aja mas garasinya masih luas tuh
    bantu up aja....
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    surat2nya gimana bos,emang bisa dibikin baru..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    JAK-TIM
    Posts
    1,230
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 18 Mins 21 Secs
    weleh2.. mbl ok.. suratnya kmana atuh....
    bantu up>>> lariss manis sob
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bensin atau Diesel? Perlengkapan tambahan ada nggak (yang nggak dipasang)?
     

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 20 Mins 5 Secs
    Biasa jual bosen Aja kmaren puas ngebangunnya aja gan..........Bensin ya.bkn diesel ...brng seperti gambar aja...
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    JAKARTA UTARA
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 10 Mins 30 Secs
    INI bekas DUMM DARI ASRAMA mana nih? masih bisa di urus nga? 08129659398
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    dibawah air
    Posts
    1,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 1 Sec
    mau mobil jeep atau sedan...pasti ceperrr.....sekarang mendingan..udah jadi baru jual....biasanya setengah jalan bosen...trus ditumpukin....bangun lagi....juragan tobbb.....hahahahahaha.....dah sini buat gw aja....
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    bali
    Posts
    890
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 23 Hrs 56 Mins 43 Secs
    bisa minta nett pricenya bro?? thx
     

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 20 Mins 5 Secs
    old out guys...thx ya yg dah bnyk nawar......bakalan jadi tmbh bgs lg nih ditangan yg beli...hehehehe
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jeep cj7 bensin 1981 BU CEPET!!
    By ceperasta in forum Jeep
    Replies: 23
    Last Post: 19th July 2013, 19:22
  2. JEEP CJ7 1981 - Hitam Mantap!
    By Angga1527 in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 29th July 2010, 16:07
  3. DIJUAL : JEEP CJ7 TH. 1981
    By ergas in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 7th February 2010, 16:21
  4. Jeep CJ7 th. 1981 -----> 4 sale
    By Fatboy in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 27th October 2009, 20:33
  5. Jual : JEEP CJ7 4x4 1981 Bensin
    By rachmawan in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 14th October 2008, 08:59
Back to top