HELP REKONDISI SHOCK(diselatan) YANG BAGUS DIMANA??
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24955
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 17 Mins 7 Secs

    HELP REKONDISI SHOCK(diselatan) YANG BAGUS DIMANA??

    haluuu
    mo minta tolong nih kalo mau rekondisi shock yang bagus dan bergaransi(kalo bisa) tapi kalo ada di JAK-SEl

    thx b4

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 4 Mins 22 Secs
    ke jaktim aja, ga jauh kok..ke MUZE..
    tapi guwe jg belum pernah kesana lho

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 17 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by brianz
    ke jaktim aja, ga jauh kok..ke MUZE..
    tapi guwe jg belum pernah kesana lho
    ada infonya gak broy...

    thx

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: HELP REKONDISI SHOCK(diselatan) YANG BAGUS DIMANA??

    Quote Originally Posted by kikikocak
    haluuu
    mo minta tolong nih kalo mau rekondisi shock yang bagus dan bergaransi(kalo bisa) tapi kalo ada di JAK-SEl

    thx b4
    Coba aja ke mekarsari motor di jln arah cinere bro..
    Gw pernah kesana utk beresin shock & so far hslnya ckp memuaskan kok, utk rekondisi dr oli ke gas cm byr 350rb udah termasuk ongkos bongkar/pasang, garansi 1 thn. Kontak aja pak Yanto di 021-71440889
    Selamat mencoba..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 17 Mins 7 Secs

    Re: HELP REKONDISI SHOCK(diselatan) YANG BAGUS DIMANA??

    Quote Originally Posted by xander
    Quote Originally Posted by kikikocak
    haluuu
    mo minta tolong nih kalo mau rekondisi shock yang bagus dan bergaransi(kalo bisa) tapi kalo ada di JAK-SEl

    thx b4
    Coba aja ke mekarsari motor di jln arah cinere bro..
    Gw pernah kesana utk beresin shock & so far hslnya ckp memuaskan kok, utk rekondisi dr oli ke gas cm byr 350rb udah termasuk ongkos bongkar/pasang, garansi 1 thn. Kontak aja pak Yanto di 021-71440889
    Selamat mencoba..
    thx bro..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 4 Mins 22 Secs
    bukannya mekarsari itu di daerah cawang? deket tol Pedati?

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta Alwayz Macet
    Posts
    6,199
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by brianz View Post
    bukannya mekarsari itu di daerah cawang? deket tol Pedati?
    Dia buka cabang d Jl Raya Karang Tengah arah Cinere...Kok
    Gw dah cb n dah pake 2 Taun loh.....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    656
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 13 Secs
    yang di cinere,tepatnya didekat villa delima

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 41 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by znawaw View Post
    yang di cinere,tepatnya didekat villa delima
    wah deket nih, sebelah mananya villa delima yah? thanx

    _M
    Still not fast enough but I ♥ my BMW

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by dons_chubby View Post
    Dia buka cabang d Jl Raya Karang Tengah arah Cinere...Kok
    Gw dah cb n dah pake 2 Taun loh.....
    gw recomended mekar d..
    ferio gw jg dah 2thn semenjak rebuilt sampe skrg fine2 aja,, tp gw bongkar yg dkt pintu tol pedati

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 27th November 2011, 23:05
  2. [WTA] FULL EXHAUST GD3 DIMANA YAH YANG BAGUS?
    By faint_eternity in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 11th September 2011, 13:36
  3. wta=suntik shock disemarang dimana yg bagus
    By xxx123 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 25th November 2009, 10:00
  4. Nge CAT velg yang bagus dimana??
    By A-Soe in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 21st June 2008, 11:34
  5. CARA NGEBEDAIN SHOCK 2ND YG MASIH BAGUS DENGAN YG REKONDISI
    By youngdriver in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 26th March 2008, 00:39
Back to top