rol fender dimana???
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2495
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    rol fender dimana???

    mau tau tempat yg ada mesin rol fendernya???
    berapa duit ya ???thks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    di kemayoran banyak.... 75 rebu.. biasanya yang di lipet yang belakang doang...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    haii....Lagi Promo sampai akhir 2005, Cuma Rp.50 rebu/fender
    "Rajanya Roll Fender"

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    887
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tuh di t4 bos daned aja.. Lg promo, lebih murah dari kemayoran.. Liat aja fotonya..
    ..............

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 43 Mins 54 Secs
    murah meriah euy...
    Alpine 9855 ; Twt Acoustic Research (AR) ; Mid Vifa TC18SG49 ; Custom Passive by Jentzen ; Venom 4.100 ; Venom 500.2 ; VENOM VC - 1.8F ; 2xRF P1 ; Van Den Hul Wiring
    http://i19.photobucket.com/albums/b155/ventorxxx/poco2.gif

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dimana bos dned???hehehe lumayan lagi promo!!!

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ok gw udah tau dari sudirman ke fatmawati terus belok kiri!!!cipete utara,jl.h jian/mindi!!!

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 7 Mins 20 Secs
    dned alamatnyad i mana seh

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    Jl.H.Jian No.20, Cipete Utara, Jakarta Selatan, kalo dari arah Blok M, setelah ITC Fatmawati belok kiri ( samping Kiara autotech ), ikutin jalan utama itu aja....
    "Rajanya Roll Fender"

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    in da office
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 52 Secs
    hah, 50 rebu/fender, berarti 100 rebu kiri kanan? wah, murah tuh...
    yah,...berarti gw ketepu, dong...gw baru roll fender di mm accessories radio dalam kena 250 ribu kiri kanan...udah gitu bagian bawahnya catnya ngelotok dikit lagi...huuu....telat infonya nih gw...
    selamat deh buat yg ngeroll fender di bos daned...anda beruntung.....
    - Life consists not in holding a good cards but in playing those you hold well -

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 20th July 2011, 09:28
  2. beli fender toyota rush dimana ??
    By abit379 in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 21st March 2010, 16:15
  3. Dimana bisa narik fender widebody kaya gini yah?
    By rickdoom in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 21
    Last Post: 25th February 2009, 11:16
  4. Tempat nge-Rol Fender Dimana Yatzzz????
    By Trustee in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 6th July 2008, 16:23
  5. dimana jual fender evo 6 ya ?
    By dodisutanto in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 7th April 2008, 16:23
Back to top