[SHARE] Bengkel - Bengkel di Semarang yang bagus dan yang ngga bagus... - Page 97
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 97 of 98 FirstFirst ... 939495969798 LastLast
Results 961 to 970 of 972
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/249177
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #961
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by endrohudi View Post
    ikutan share gan...bengkel mobil yg pernah aku sambangi :
    - PLAT H: recomended, mekanik2 nya trampil, ada kang ibin
    - PROTECH AC SETIABUDI: recomended, rapi n selalu ada solusi, mekanik senior kang nanto
    - HARTONO ONDERSTEL: recomended, harga bersahabat
    - WAHYU ONDERSTEL: recomended
    - CARFIX: spooringnya ok
    - OTOWAN PALEBON RAYA: NOT recomended, mekaniknya kurang piawai, peralatan seadanya, pelayanan tidak memuaskan
    sekarang kang ibin sudah buka bengkel sendiri di kendal tepatnya di rumahnya sendiri desa bonadem, monggo yang mau mampir bisa cek mobil sambil ngopi ngopi nunggu silir silir depan rumah kang ibin suasana desa, dari semarang lewat jalan lingkar kendal kaliwungu lurus melewati lampu merah keluar jalan lingkar lurus kemudian melewati jembatan sungai besar pelankan mobil anda, ada gang pertama setelah jembatan belok kiri masuk perkampungan lurus sampai melewati perempatan sekiatr 50M kiri jalan..Bengkel Ibin (081390465556) masalah jasa bisa dibicaran sambil duduk santai..harga bersahabat..monggo

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by ibin View Post
    sekarang kang ibin sudah buka bengkel sendiri di kendal tepatnya di rumahnya sendiri desa bonadem, monggo yang mau mampir bisa cek mobil sambil ngopi ngopi nunggu silir silir depan rumah kang ibin suasana desa, dari semarang lewat jalan lingkar kendal kaliwungu lurus melewati lampu merah keluar jalan lingkar lurus kemudian melewati jembatan sungai besar pelankan mobil anda, ada gang pertama setelah jembatan belok kiri masuk perkampungan lurus sampai melewati perempatan sekitr 50M kiri jalan..Bengkel Ibin (081390465556) masalah jasa bisa dibicaran sambil duduk santai..harga bersahabat..monggo
    masukan koordinat kode ini d google map anda; (-6,953045, 110,2316120) biar tau lokasi lewat map

    - - - - - - - - - -

    Bengkel Ibin (Dulu pernah berkerja di bengkel Plat #) sekarang sudah buka bengkel sendiri di kendal tepatnya di rumahnya sendiri desa bonadem, monggo yang mau mampir bisa cek mobil sambil ngopi ngopi nunggu silir silir depan rumah kang ibin suasana desa, dari semarang lewat jalan lingkar kendal kaliwungu lurus melewati lampu merah keluar jalan lingkar lurus kemudian melewati jembatan sungai besar pelankan mobil anda, ada gang pertama setelah jembatan belok kiri masuk perkampungan lurus sampai melewati perempatan sekitr 50M kiri jalan..Bengkel Ibin (081390465556) masalah jasa bisa dibicaran sambil duduk santai..harga bersahabat..
    masukan koordinat kode ini d google map anda; (-6,953045, 110,2316120) biar tau lokasi lewat di map

  2. #962
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 16 Secs
    Bengkel ibin (Dulu pernah jadi mekanik di Plat #) sekarang buka bengkel sendiri dirumahnya, kualitas pasti bagus bisa ditunggu sambil nongkrong depan rumahnya sambil semilir angin suasana pedesaan, monggo yg di kendal bisa merapat atau yg di semarang juga bisa , alamat dari semarang arah ke kendal lewat jalan lingkar kendal kaliwungu lurus sampe lewati lampu merah terus lurus lewati jembatan gede dri lampu merah ...setelah jembatan pelankan mobil anda, ada gang pertama belok kiri masuk lurus sekitar 400m dari jalan raya melewati perempatan maju seidkit ..sampai di bengkel ibin (081390465556) titik kordinat google map (-6,9530450, 110,2316120) monggo..harga jasa bisa nego harga damai

  3. #963
    Sersan Satu
    Posts
    345
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Days 8 Hrs 16 Mins 51 Secs
    Need Info
    Bengkel mesin semarang yang rekomended
    Bisa porting dan polish

  4. #964
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 9 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by ibin View Post
    Bengkel ibin (Dulu pernah jadi mekanik di Plat #) sekarang buka bengkel sendiri dirumahnya, kualitas pasti bagus bisa ditunggu sambil nongkrong depan rumahnya sambil semilir angin suasana pedesaan, monggo yg di kendal bisa merapat atau yg di semarang juga bisa , alamat dari semarang arah ke kendal lewat jalan lingkar kendal kaliwungu lurus sampe lewati lampu merah terus lurus lewati jembatan gede dri lampu merah ...setelah jembatan pelankan mobil anda, ada gang pertama belok kiri masuk lurus sekitar 400m dari jalan raya melewati perempatan maju seidkit ..sampai di bengkel ibin (081390465556) titik kordinat google map (-6,9530450, 110,2316120) monggo..harga jasa bisa nego harga damai
    Cocok nih,,,habis lebaran mau nyervis jazz vtec 2005 saya yang bikin stresss

  5. #965
    Prajurit
    Location
    plat H/plat B
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 9 Mins 37 Secs
    Mohon info utk area semarang bengkel khusus Mercy yg recommended dimana yaa.. (selain kalimas.. hehehe)
    Sy mau stel rem dan parkingbrake.
    Maturnuwun

  6. #966
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 9 Mins 27 Secs
    permisi agan2... newbie mo nanya, kl bengkel spesialis mitsubishi (non beres) yg bagus kerjaanya di semarang dimn ya, minta rekomendasinya donk. thanks

  7. #967
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 50 Secs
    Permisi agan2 semua,newbie mau tanya ney... Kalo bengkel cat mobil yang bagus di semarang dmn ya? Harga & hasil sama2 bagusnya.... Minta pencerahannya ya....makasi

  8. #968
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 50 Secs
    para senio mohon informasi yang jual antena ae122 corolla atu tempat reparasi kao ada
    di semarang di mana ya?

    udah tanya tanya ke toyota katanya udah diskontinyudr tahun 2013

    makasih senior

  9. #969
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 9 Mins 24 Secs
    Numpang promosi bengkel cat dan kenteng mobil disemarang gan..

    Auto Body ART
    Jl. Sumber Mas Raya no 18
    Follow instagram untuk mengetahui hasil
    IG @autobody.art



    Contact person untuk tanya2 monggo via WA
    Bayu "Tarot" 08126010162
    Dhana 081215123013

  10. #970
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 28 Secs
    Kl boleh tau kena tipu bengkel daerah mana om..?
    Cb ke Om Oky... member CTOC No HP 0813-2799-3030

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by supern0va View Post
    Help
    Mau tanya
    BENGKEL ENGINE yang REcomonded KHUSUS TWINCAM di SEMARANG dimana yak ?
    NEED INFO dunk ?
    soalnya barusan kena tipu bengkel nich

    hiiikkkssss

    ** MAtur suwun


    bengkel mana tuh om ?? Cb ke om Oky, member CTOC Semarang, 0813-2799-3030

 

 
Page 97 of 98 FirstFirst ... 939495969798 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Bengkel Cat yang bagus di Bandung
    By 26SI in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 29
    Last Post: 18th February 2010, 11:22
  2. (ASK) Bengkel cat yang bagus di Bandung
    By gaswara in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 26th March 2009, 23:54
  3. Replies: 22
    Last Post: 17th December 2008, 22:18
  4. BENGKEL YANG BAGUS DI DENPASAR
    By QKOQ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 24th September 2008, 10:00
  5. ASK - bengkel matik yang bagus
    By enweence in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 10th October 2007, 21:46
Back to top