PEMBELI PENIPU
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 83
Thread: PEMBELI PENIPU
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/249173
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 34 Secs

    PEMBELI PENIPU

    sori boz boz en om momod .... mau laporan ke sesama penjual neh
    hari ini gw dapet SMS isinya begini neh ...


    "Maaf, sayan dengan Agus yg kemarin lihat mobil bapak dan kebetulan mrasa cocok, jadi untuk harga mohon nego langsung dengan bpk saya SUryadi di 081278290451. Tks Wass"


    nah, berhubung saya mungkin termasuk orang bego yah, jadi ya percaya aje gw telpon tuh pak suryadi, bla bla bla dia oke harganya en mau transfer siang ini juga buat DP

    siang suryadi nelpon, "pak, uang sudah saya transfer mohon di cek" ... saya cek dong pake internet banking ... saya bilang blom masuk .... trus dia bilang "wah kok bisa yah, coba saya telpon dulu ke halo B*A" ....15mnt kemudian suryadi nelpon ..."Pak, saya sudah telp ke halo B*A, katanya kalo internet banking sedang ada delay, bisa di cek ke atm, kalo sudah di cek bapak telpon saya yah udah masuk ato belum" .... iseng gw nelpon halo b*a nanya soal transferan ke rek saya ...jawab masnya "kita ga bisa cek isi saldo atau lihat transaksi di akun bapak, mungkin internet dan mobile banking ada penundaan pak, bisa cek ke atm pak" ....

    singkat cerita, sampe dong gw di atm ... cek masih kosong neh rekening ... sms suryadi ... suryadi nelpon ... "blom masuk yah pak" ...."oke pak ini saya coba kontak halo b*a, bapak jangan tutup dulu yah, nanti kita komplen bareng" .... gw mulai mikir neh, BIJIMANE BISA? ... trus di hape gw terdengarlah suara lagu kalo kita nelpon halo B*A .... trus tiba tiba ......

    "Halo saya Ari dari halo b*a ... saya terima keluhan dr bpk suryadi ... kita akan konfirmasi bersama ... bapak sedang di atm?" "yup" "baik pak, silahkan masukan kartu ke atm pak ...(gw masukin deh ke atm)... kemudian silahkan masuk menu informasi saldo ... (gw teken deh tuh tombol) .... bisa sebutkan posisi saldo terakhir?" .....sampe sini langsung gw cut ..."nape nanya saldo gw yah? apa hubungannya? ini halo haloan ato apaan?" ..."untuk konfirmasi selisih saldo pak" ... "apa hubungannya heh?" ...."baik terima kasih pak" ... eh ditutup ama die

    begitulah pelajaran hari ini, jujur aje gw ga pernah tau beginian, maklum jual mobil pribadi ya baru sekali ini hehehe

    semoga boz boz yg lain ga ketepu kayak ane ... bukan masalah cape ke atm nya ... tapi maluuuu ketipu kekekekekekekekek


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by supernoze View Post
    sori boz boz en om momod .... mau laporan ke sesama penjual neh
    hari ini gw dapet SMS isinya begini neh ...


    "Maaf, sayan dengan Agus yg kemarin lihat mobil bapak dan kebetulan mrasa cocok, jadi untuk harga mohon nego langsung dengan bpk saya SUryadi di 081278290451. Tks Wass"


    nah, berhubung saya mungkin termasuk orang bego yah, jadi ya percaya aje gw telpon tuh pak suryadi, bla bla bla dia oke harganya en mau transfer siang ini juga buat DP

    siang suryadi nelpon, "pak, uang sudah saya transfer mohon di cek" ... saya cek dong pake internet banking ... saya bilang blom masuk .... trus dia bilang "wah kok bisa yah, coba saya telpon dulu ke halo B*A" ....15mnt kemudian suryadi nelpon ..."Pak, saya sudah telp ke halo B*A, katanya kalo internet banking sedang ada delay, bisa di cek ke atm, kalo sudah di cek bapak telpon saya yah udah masuk ato belum" .... iseng gw nelpon halo b*a nanya soal transferan ke rek saya ...jawab masnya "kita ga bisa cek isi saldo atau lihat transaksi di akun bapak, mungkin internet dan mobile banking ada penundaan pak, bisa cek ke atm pak" ....

    singkat cerita, sampe dong gw di atm ... cek masih kosong neh rekening ... sms suryadi ... suryadi nelpon ... "blom masuk yah pak" ...."oke pak ini saya coba kontak halo b*a, bapak jangan tutup dulu yah, nanti kita komplen bareng" .... gw mulai mikir neh, BIJIMANE BISA? ... trus di hape gw terdengarlah suara lagu kalo kita nelpon halo B*A .... trus tiba tiba ......

    "Halo saya Ari dari halo b*a ... saya terima keluhan dr bpk suryadi ... kita akan konfirmasi bersama ... bapak sedang di atm?" "yup" "baik pak, silahkan masukan kartu ke atm pak ...(gw masukin deh ke atm)... kemudian silahkan masuk menu informasi saldo ... (gw teken deh tuh tombol) .... bisa sebutkan posisi saldo terakhir?" .....sampe sini langsung gw cut ..."nape nanya saldo gw yah? apa hubungannya? ini halo haloan ato apaan?" ..."untuk konfirmasi selisih saldo pak" ... "apa hubungannya heh?" ...."baik terima kasih pak" ... eh ditutup ama die

    begitulah pelajaran hari ini, jujur aje gw ga pernah tau beginian, maklum jual mobil pribadi ya baru sekali ini hehehe

    semoga boz boz yg lain ga ketepu kayak ane ... bukan masalah cape ke atm nya ... tapi maluuuu ketipu kekekekekekekekek


    Beuhhh itu mah gan...

    mesti hati2 ama calon pembeli...

    Cuma biasanya sih thread.. Hati2 ama penjual... tapi si om ko hati2nya ama pembeli ya om....


    Tetep be carefullll om... apapun itu...

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    hahahaha ktauan ni yeeee
    twincamers.blogspot.com

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by twincamers View Post
    hahahaha ktauan ni yeeee

    ah ah ah aku maluuuu

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Around Your Connections
    Posts
    217
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 28 Secs
    emang bener bos, ada penjual "nakal" ada juga calon pembeli yg "nakal"

    wah ini modus baru penipuan gan, bisa juga jadi modus gendam terobosan baru gitu tar...

    om mod perlu kasih tau ke pihak berwajib nih daripada tar nih modus gak makan korban

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by PunkyKing View Post
    emang bener bos, ada penjual "nakal" ada juga calon pembeli yg "nakal"

    wah ini modus baru penipuan gan, bisa juga jadi modus gendam terobosan baru gitu tar...

    om mod perlu kasih tau ke pihak berwajib nih daripada tar nih modus gak makan korban

    intinya ... setelah gw plajarin ... semua penipuan pasti arahin korbannya ke atm ... sampe situ pake ilmu gendam gitu ceritanya ... mungkin ilmunya mental karena di rekening ane tinggal 20rebu hihihihihi .... makasiy Tuhan udah dilindungin dr penepu

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 17 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by supernoze View Post
    sori boz boz en om momod .... mau laporan ke sesama penjual neh
    hari ini gw dapet SMS isinya begini neh ...


    "Maaf, sayan dengan Agus yg kemarin lihat mobil bapak dan kebetulan mrasa cocok, jadi untuk harga mohon nego langsung dengan bpk saya SUryadi di 081278290451. Tks Wass"


    nah, berhubung saya mungkin termasuk orang bego yah, jadi ya percaya aje gw telpon tuh pak suryadi, bla bla bla dia oke harganya en mau transfer siang ini juga buat DP

    siang suryadi nelpon, "pak, uang sudah saya transfer mohon di cek" ... saya cek dong pake internet banking ... saya bilang blom masuk .... trus dia bilang "wah kok bisa yah, coba saya telpon dulu ke halo B*A" ....15mnt kemudian suryadi nelpon ..."Pak, saya sudah telp ke halo B*A, katanya kalo internet banking sedang ada delay, bisa di cek ke atm, kalo sudah di cek bapak telpon saya yah udah masuk ato belum" .... iseng gw nelpon halo b*a nanya soal transferan ke rek saya ...jawab masnya "kita ga bisa cek isi saldo atau lihat transaksi di akun bapak, mungkin internet dan mobile banking ada penundaan pak, bisa cek ke atm pak" ....

    singkat cerita, sampe dong gw di atm ... cek masih kosong neh rekening ... sms suryadi ... suryadi nelpon ... "blom masuk yah pak" ...."oke pak ini saya coba kontak halo b*a, bapak jangan tutup dulu yah, nanti kita komplen bareng" .... gw mulai mikir neh, BIJIMANE BISA? ... trus di hape gw terdengarlah suara lagu kalo kita nelpon halo B*A .... trus tiba tiba ......

    "Halo saya Ari dari halo b*a ... saya terima keluhan dr bpk suryadi ... kita akan konfirmasi bersama ... bapak sedang di atm?" "yup" "baik pak, silahkan masukan kartu ke atm pak ...(gw masukin deh ke atm)... kemudian silahkan masuk menu informasi saldo ... (gw teken deh tuh tombol) .... bisa sebutkan posisi saldo terakhir?" .....sampe sini langsung gw cut ..."nape nanya saldo gw yah? apa hubungannya? ini halo haloan ato apaan?" ..."untuk konfirmasi selisih saldo pak" ... "apa hubungannya heh?" ...."baik terima kasih pak" ... eh ditutup ama die

    begitulah pelajaran hari ini, jujur aje gw ga pernah tau beginian, maklum jual mobil pribadi ya baru sekali ini hehehe

    semoga boz boz yg lain ga ketepu kayak ane ... bukan masalah cape ke atm nya ... tapi maluuuu ketipu kekekekekekekekek


    ini operasi udeh macem2 dgn cr yg ampir sama...


    baek jual beli mbl..

    kontak sewa atu jual beli rumah...

    harap hati2.... unt semua...

    sy udah beberapa kali dpt sms ato telp model gini....


    tak pernah di tanggapi kecuali... org tsb datang ketemu lgs...

    klo alasan di luar kota udah basi... ketauan pasti bo ong...

    thanx semua... mudah2 an penipu2 itu segera kapok n sadar...

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by solitare View Post
    ini operasi udeh macem2 dgn cr yg ampir sama...


    baek jual beli mbl..

    kontak sewa atu jual beli rumah...

    harap hati2.... unt semua...

    sy udah beberapa kali dpt sms ato telp model gini....


    tak pernah di tanggapi kecuali... org tsb datang ketemu lgs...

    klo alasan di luar kota udah basi... ketauan pasti bo ong...

    thanx semua... mudah2 an penipu2 itu segera kapok n sadar...

    itu die gan, ane ga hapal sapa aja yg udah lihat dagangan ane, susyah ingetin satu satu kalo ada banyak hiks... en die lapornya anaknya udah liat mobil ane kemaren, padahal seharian ada 10 orang .... en parahnya ane malu ama bini, udah lapor kalo laku hikss ... ah ah ah aku maluuuuu

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jl. Cimindi Raya No. 111-115 Cimahi Jawa Barat
    Posts
    8,273
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 20 Hrs 24 Mins 58 Secs
    wah modcom udah disusupin sama penepu22 sms gituan ya? next time hati22 aja bro, jangan mudah percaya, kalo elo suka iklan di poskota mah udah biasa tuh sms22 penepu gitu, sekali iklan bisa dapet 3 - 5 sms, hehehe ....

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 39 Secs
    Bener sekali pak. koran daerah juga kok. bukan korannya lho. Tapi modus seperti itu.
    Saat kita jual mobil hati-hati. Aku juga beberapa kali pernah di sms yang intinya seperti tersebut diatas. Klo org mau beli mobil yang harganya puluhan bahkan ratusan juta rupiah kan gak eman klo langsung telpon yang cuma ribuan rupiah biayanya, iya kan?

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PENIPU TERIAK PENIPU! MOHON BERHATI-HATI THD FE SANTOSO!!
    By Fx_Santoso in forum Suara Konsumen
    Replies: 387
    Last Post: 5th November 2013, 05:41
  2. WTS starlet kotak XL 86 a/n pembeli
    By kangrips in forum Toyota
    Replies: 89
    Last Post: 22nd June 2009, 08:16
  3. penipu
    By k-pusin in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 13th November 2008, 14:26
Back to top