penipuan rekber/ rekber palsu (just sharing)
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/249129
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 54 Mins 30 Secs

    penipuan rekber/ rekber palsu (just sharing)

    sharing aja deh ya,udah lama juga sih sekitar tahun lalu 2010.

    Cerita nya gini:

    Dulu gw pernah post di modcom (bursa lain2/handfone).
    hp blackberry china sih,
    Singkat cerita,pas hari itu gw bikin tread ada yg sms gw dengan nomor 081552435***,
    Seler (gw) : S
    Buyer : B

    B : dia nanya gini (bro u yang jual hp bb china ya) ?
    S : iya bro gw yg jual,minat ?

    B : itu bb china kan ya ?ada warna apa ?dsb
    S : iya bro,china super.

    B : oo,kirim ke batam bisa ?
    S : (tanpa pikir panjang gw jawab aja bisa)

    Akhirnya deal dengan harga 1,***jt,

    S : gw nanya (mau bayar nya gmana ?)
    B :ada rek ber gx ?

    S karna gw gx ada kenalan rekber dr mana pun n baru pertama x. nya) gw jawab aja gx ada bos..
    B: pake rekber kenalan gw aja ya..

    S : iya udah boleh.
    B : ok bos ditungu aja,harga 1,***jt ya, tar kalo ada yg call itu dr rek ber kenalan gw.angkat aja.
    -------------------------------------
    Sebenrnya juga dah berat hati gw jualnya soalnya repot (tp demi duit si makanya gw ok)

    Setelah 1 jam lah.
    (Rekber nya ini perempuan)
    Tiba2 ada yg nelpon gw mengatas namakan (buyer) dia bilang ini dari rek ber..bahwa si (buyer) dah transfer ke rek ber tersebut.

    & barang minta dikirim ke batam dahulu serta menunggu konfirmasi dari buyer u/mencairkan dana.

    Setelah gx beberapa lama si (buyer) sms ke gw lagi.

    B : bos ada barang apa lagi selain bb.
    S : kebetulan bb china gw punya 2 model nih bos (bold n javelin) ,mau yg mana lagi ?:d.

    B : oo,gw mau dua2 nya bos kalo warna hitam.
    S : iya bos memang cuma ada 1 warna hitam..

    Setelah deal dia bilang mau transfer lagi ke rekber n suruh gw tunggu lagi telpon dari rekber.

    Senga 10 menitan lah,rekber itu telpon balik lg ke gw..

    Dia bilang udah transfer lg jadi totalnya 4,5jt an deh..
    ------

    Setelah rek ber itu telpon gw n gw sms ke buyer begini.

    S : bos itu rekber dr mana ? n barang kirim kmana ?
    B : dari bank bni bos. N barang kirim ke jne batam aja ya.tar gw yg ambil sendiri soalnya di rumah gx ada orang sedangkan gw keluar terus,kalo ditaro ke jne ada temen gw yg kerja disitu,jadi pulang kerja sambil mampir aja gw.

    S : ok bos gw kirim besok ya.
    B : iya bos ditunggu kirimanya (jangan lupa nomor resinya bos)

    Karna nafsu gw gx ngecek rekber itu bener apa kagak,langsung gw kirim itu hp ke JNE & kirim no resinya.


    Setelah 2 hari gw tanya sama si (buyer)

    S : bos barang udah di ambil ?
    B : ini lagi mau ngambil bos di jne..

    S : ok bos,kalo udah di tangan kabarin ke rekber ya supaya cair tuh duitnya.hehe
    B : ok bos..

    1jam kemudian gw sms dia gx deliverd n gw call tuh si buyer gx aktiv lg hpnya..
    (Gw masih pikir paling lowbat)
    N ternyata sampe malem tuh hp gx aktiv lg di telponin juga gx bisa.
    Karna gw dah pusing n dag dig dug,akhirna gw telpon ke pihak REKBER juga dah mati / gx bisa dihubungi lagi.

    Gw check ke jne no resi nya (ternyata tuh barang udah di ambil sama itu maling tadi siang)

    Shit,gw bilang.

    Besokanya gw call sodara gw jendral untuk melacak itu semua,n besokanya beberapa anak buah berangkat ke batam.

    Sebernya itu udah bisa di tangkap pelakunya,karna yg gw jual bb tiruan / china bener2 hampir mirip 100% cuma beda daleman ,maka dari itu gw gx jd nangkep tuh pelaku.soalnya kalo di tangkep pun gw juga salah atas kejadian itu..(Sodara gw sih yg jendral mengatakan begitu) tanpa pikir panjang gw angap itu buang SIAL !!
    (Salah gw juga jual barang terlalu nafsu n gx pikir panjang)

    Nb : kalo yg transaksi dengan rekber tolong di periksa keberadaan nya dulu n dr mana,soalnya banyak orang juga yg ketipu karna rekbernya itu mungkin istrinya maling itu sendiri + 1 lg,jangan nafsu.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Sory ya kalo misalnya kurang jelas.
    Soalnya gx jago bikin kyk begituan.hehe

    Just share aja.

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Around Your Connections
    Posts
    217
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 28 Secs
    turut berduka bos, baranya diambil lagi gak? masa tuh anak buah pak jendral jauh2 ke sana barang gak diambil lagi, minimal gebukin deh

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    kalo bisa no telp seller, no telp rekber dan no rek pengirim yang pernah transf ke ente dibuka disini bro...
    dan alamat pengiriman, serta data2 yang ada dibuka d bro, sapa tau nanti bisa ane bantu lacak, meski ga menjamin tapi dari beberapa kasus, kalau emank dia masih berkeliaran, suatu saat bisa berhubungan dan ketahuan.

    dan tuk rekber, setelah proses maintenance modcom, nanti akan ada rekber khusus buat modcomers.

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    makanya gw jualan ga pernah mau pake rekber. hahahaha
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo bisa no telp seller, no telp rekber dan no rek pengirim yang pernah transf ke ente dibuka disini bro...
    dan alamat pengiriman, serta data2 yang ada dibuka d bro, sapa tau nanti bisa ane bantu lacak, meski ga menjamin tapi dari beberapa kasus, kalau emank dia masih berkeliaran, suatu saat bisa berhubungan dan ketahuan.

    dan tuk rekber, setelah proses maintenance modcom, nanti akan ada rekber khusus buat modcomers.

    thx
    Coba tar saya inget2 smua nya..

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,241
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 7 Hrs 28 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo bisa no telp seller, no telp rekber dan no rek pengirim yang pernah transf ke ente dibuka disini bro...
    dan alamat pengiriman, serta data2 yang ada dibuka d bro, sapa tau nanti bisa ane bantu lacak, meski ga menjamin tapi dari beberapa kasus, kalau emank dia masih berkeliaran, suatu saat bisa berhubungan dan ketahuan.

    dan tuk rekber, setelah proses maintenance modcom, nanti akan ada rekber khusus buat modcomers.

    thx
    Setuju ne..
    Dibuka aja boz identitasnya jd yg laen bisa waspada

    Wahhhh modcom kal dah gni makin nyaman aja ni..
    Top !?

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by satyr2 View Post
    makanya gw jualan ga pernah mau pake rekber. hahahaha
    setuju sama bro satu ini

    kalo masi ngotot pake rekber, ya jng beli dari gw
    twincamers.blogspot.com

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by twincamers View Post
    setuju sama bro satu ini

    kalo masi ngotot pake rekber, ya jng beli dari gw

    Ngikut sama bos ini, Rezeki ga kemana ya bos.. Kl pun msh ga percaya setelah kita kasi data lengkap kita langsung sidak ke TKP aja tmpt seller, atau setidak nya ada sodara / tmen yg bs liatin rumah dan brng si seller tsb.

    Saran : kl brng elektronik mendingan beli langsung di tmpt asal kita berada saja, karna resiko nya besar. Mahal dikit tapi ga was" .

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo bisa no telp seller, no telp rekber dan no rek pengirim yang pernah transf ke ente dibuka disini bro...
    dan alamat pengiriman, serta data2 yang ada dibuka d bro, sapa tau nanti bisa ane bantu lacak, meski ga menjamin tapi dari beberapa kasus, kalau emank dia masih berkeliaran, suatu saat bisa berhubungan dan ketahuan.

    dan tuk rekber, setelah proses maintenance modcom, nanti akan ada rekber khusus buat modcomers.

    thx
    Setuju dan menunggu proses maintenance modcom.. Maju terus modcom..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Perlukah rekber di modcom?
    By 1nge in forum Lain-Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 16th November 2012, 18:53
  2. Ask: Modcom ada Rekber gak?
    By D33nnIII in forum Automotive
    Replies: 22
    Last Post: 9th June 2012, 09:54
  3. rekber n autoline...
    By abudtam in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 3
    Last Post: 4th November 2010, 22:52
Back to top