[ask] konsumsi bbm c200 m/t thn 97 dan altis g m/t thn '01

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/249060
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    bandung , west java
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ask] konsumsi bbm c200 m/t thn 97 dan altis g m/t thn '01

    mau nanya ,
    gw lagi cari boil 2nd ,
    ngincernya antara c200 classic m/t tahun 1997
    atau corolla altis g m/t thn 2001 .
    salah satu pertimbangannya sih konsumsi bbm .
    abois mobil gw yg skrg cuma dapet 1:6,8 dalam kota .
    jd gw mau nanya berapa konsumsi bbm 2 mobil yg gw sebut di atas ...
    thx ...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Altis sekitar 1:7 -8 dalkot, luar kota bs lbh irit, itu dalkot kondisi macet bgt

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    solo
    Posts
    476
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 27 Secs
    Kalo cari irit jelas corolla menang bos, naik boil eropa mah udah gak mikirin bensin yg penting enak n puas dinaikin (bimmer gw aja 1:6 tapi ya tetep gw pake, lah puas makenya)

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 3rd November 2009, 09:53
  2. WANT TO BUY>ALTIS G 06/MERCY c200
    By ndzy in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 1st July 2009, 09:03
  3. ask:konsumsi BBM crv 08 2.0?
    By Same21 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 22nd February 2009, 17:25
  4. cc vs konsumsi bbm
    By hanif in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 30th May 2008, 13:17
  5. Konsumsi BBM New CRV 2.0 dan 2.4
    By kerogawa in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th October 2007, 22:05
Back to top