WTA:Muffler Kansai Swift
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24906
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs

    WTA:Muffler Kansai Swift

    Gw mau nanya nich ke pakar2 Mod.com...

    Muffler kansai swift GT itu bagus gak sich??
    apa bikin ngempos??

    jika di ganti ke Muffler HKS Bolt on/Tanabe/yg laenya itu berpengaruh sekali gak sich ke performa mesin??

    Tolong yach pakar2 modcom...
    lagi bimbang...
    denger2 mufflernya Kansai Swift GT kurang enak...
    apa bener...
    Thx
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    gak ngempos kok bos :smt003 suara asik tuh gw suka hehehe...

    muffler klo pake HKS / tanabe dll itu sih gak terlalu pengaruh bos, dikit.

    maksudnya kurang enak gmana nih bos :smt003

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Gini bos...

    Kalo di jepang itu mufflernya emang dua...tapi tabungnya di tengah...

    kalo swift gt yg di indo,tabungnya ada di kanan,jadi pipanya muter2...

    gitu loh..

    Gw sich pake emang gak rasa ngempos...tapi gw lom pernah coba pake yg muffler kaya HKS gitu..

    jadi gw bimbang gimana enaknya...
    gw mau ganti kenalpot Kakimoto made in Japan...
    Ngaruh banget gak yach ke performa??

    Kalo ngaruh man 1-2hp mah males gw...tapi kalo ampe 5-8hp...beh...gw Lgs cepet2 ganti...

    Minta Saran dari para pakarnya...
    THX
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    muffler mah ngaruhnya gak banyak bos, gak mgkn sampe 5-8hp :smt005 kecuali lo di turbo, kalo di mobil swift, jazz, yaris sampe 8 hp cuman kutak katik di muffler (90% disini kebanyakan axle back bukan catback) itu gak akan ngaruh signifikan

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Oww...Gitu...

    Jadi menerut elo gw gak usa ganti Muffler HKS gitu??

    Sorry nich...Pernah dengar Muffler Kakimoto??
    Katanya lebih enak jauh dari pada muffler HKS,dll...
    Gimana menurut elo?
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    klo lo mau tampang n suara gak masalah bos. kakimoto sering denger, tp blm pernah nyoba hehehe... jauh lebih enak apanya bos? klo suara mah relatif. klo tenaga, seperti yg gw bilang, beda muffler mgkn beda tenaga, tapi gak mgkn beda sampe 5hp

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Oww,gitu...
    Katanya sich tenaga...

    Ya udah dech,Thx atas pencerahannya....
    Untung minta pencerahan dulu,kalo gak bisa buang duit lagi buat Muffler...he3....

    Thx "std aja de"
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    779
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 2 Days 12 Hrs 20 Mins 15 Secs
    gue pake kansai... enak kok...

    galak, tapi imut... tembem suaranya... hihihi
    clarion | ipad | a/d/s | denon | boston acoustic | audio control | B52 | monster cable | shark rca

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Ne2x
    Oww,gitu...
    Katanya sich tenaga...

    Ya udah dech,Thx atas pencerahannya....
    Untung minta pencerahan dulu,kalo gak bisa buang duit lagi buat Muffler...he3....

    Thx "std aja de"
    santai bos :smt003

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs
    ZzZ....
    Tadi gw nanya beberapa temen gw...
    katanya emang gak perpengaruh besar ke HP...
    Tapi jadi lebih ke akselerasi..
    jadi lebih enteng tarikannya...

    bener gak sich??

    thx
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Muffler Kansai Swift
    By rizal_819 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 23rd July 2010, 12:43
  2. WTS : MUFFLER SWIFT GT - ori kansai
    By pospalsu1 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 20th July 2008, 20:53
  3. WTA:Muffler Kansai Swift
    By Ne2x in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 24th February 2008, 12:38
Back to top