pengemudi APV B 1312 FFG

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/248942
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 9 Hrs 7 Mins 58 Secs

    pengemudi APV B 1312 FFG

    siang gan..mw crta neh..

    ane lgi nyri pengemudi APV B 1312 FFG, brangkali ada yg liat..kronologisnya td mlm, sktr jam set 1an..kynya seh yg bwa itu mobil nyri masalah dijalan, yg paling parah, waktu pas belok daerah eldorado bandung, dia nyalip pas belokan, dan dsebelah kanan g jauh ada mobil, eh, itu org malah mepetin mobilnya ke mobil ane, (kya bom bom car aja mw dtabrak2in) pdhl gak ada jarak mobil ane ama mobil depan, alhasil mobil ane mepetin ke bahu jalan, mpe mw nbrak pembatas, parah bgt tuh org, ky yg nyri mslh bgt..hrusnya klo ga bisa msuk, jgn dipaksain dong, ini malah dipaksain..untungnya ane ngalah, klo gak,mobil ane abis sblh kanan nya.. itu org malah kabur lgi..

    posisi ane dr bawah mau ke lembang, ane sendirian mau pulang..buat agan2 hati2 aja klo di jalan ketemu ama org stres ky gt, hobi nya nyri masalah di jalan kynya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Semarang kaline banjirrrr...
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 41 Mins 57 Secs
    turut jengkel jg nih brader, coba minta tolong sis 1nge aja siapa tahu bisa dibantu lacak si pemilik APV di polda. Ntar kalo udah ketemu mau diapain terserah situ bro, kali aja catnya mau disiram soda api

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 9 Hrs 7 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Tee-toe View Post
    turut jengkel jg nih brader, coba minta tolong sis 1nge aja siapa tahu bisa dibantu lacak si pemilik APV di polda. Ntar kalo udah ketemu mau diapain terserah situ bro, kali aja catnya mau disiram soda api
    sis 1nge yg mna ya bos, ane gak tau
    jhat amat bos pke soda api,,hehehe

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Semarang kaline banjirrrr...
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 41 Mins 57 Secs
    yang di post ini bos,
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=8468418#post8468418
    kayaknya ngeri juga tuh koneksinya sis 1nge
    kalo nggak bro momod ad_s mungkin juga bisa bantu, btw kalo udah ketemu mau diaapin bos?

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    nah itu dia, pertanyaan yg sama dengan tee toe kalo dah ketemu mau diapain tuh?
    secara kalo diajak ribut dg disebutin kronoligis yg bro sebut diatas, pasti dia menyangkal, lalu...?? hehe...
    kayanya sih ga cuma apv yg bro sebutkan aja d, di jalanan mah banyak lah yang tingkah laku nya aneh2, kalo ane sih biasanya, ya ane rem aja, ga mau minggir, toh ane dah berenti, kalo dia nyenggol, ya berarti dia yang salah hehe... kan rugi juga kalo kita yang hajar trotoar, mau minta ganti ama siapa? hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 12 Mins 31 Secs
    Kondisi serba salah tuh..turut prihatin bro..banyak emang kejadian kyk gini..

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 9 Hrs 7 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    nah itu dia, pertanyaan yg sama dengan tee toe, kalo dah ketemu mau diapain tuh?
    secara kalo diajak ribut dg disebutin kronoligis yg bro sebut diatas, pasti dia menyangkal, lalu...?? hehe...
    kayanya sih ga cuma apv yg bro sebutkan aja d, di jalanan mah banyak lah yang tingkah laku nya aneh2, kalo ane sih biasanya, ya ane rem aja, ga mau minggir, toh ane dah berenti, kalo dia nyenggol, ya berarti dia yang salah hehe... kan rugi juga kalo kita yang hajar trotoar, mau minta ganti ama siapa? hehe...
    mksh bos udh mmpir sbnrnya mles jg ribut ato debat ama org yg ky gt, ane cm pnsaran aja seh, mksdnya apaan..klo gak ktmu, ya udhlah, ntr jg ada blesannya koq dr yg diatas dia ky gt ama ane,mgkn suatu saat,dia digituin lg ama org, sgla sesuatu psti ada balesannya koq

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 9 Hrs 7 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by 2fast View Post
    Kondisi serba salah tuh..turut prihatin bro..banyak emang kejadian kyk gini..
    iya bos, klo udh kejadian pasti aja saling nyalahin, yg nabraknya sok bener lgi..kdg males nanggepin org ky gni, gak mau kalah, dan gak ngerasa bersalah..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 14 Mins 1 Sec

    Talking

    bininya maw lahiran kli boz....

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,875
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 6 Hrs 24 Mins 27 Secs

    Talking

    Ketuban nya Dah jebol kalee

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ini Dia 9 Kebiasaan Buruk Pengemudi di Indonesia
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 135
    Last Post: 13th June 2015, 12:06
  2. Jok ori pengemudi All New Corolla 1.6 SEG AE111
    By ae111r_indo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 53
    Last Post: 22nd August 2011, 21:57
  3. tambah rel kursi pengemudi picanto
    By cloud17 in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 30th August 2010, 10:53
  4. Pengemudi Bodoh
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 25th February 2009, 23:03
Back to top