Ini adalah mobil honda Crv 2,4 tahun 2006 ,matic , bos Handoko yg mo diupgrade dengan product Simota dan cyclone.



Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas dan BBM lebih irit ,sudah dipantaunya beberapa lama .

Pilihan jatuh pada product Simota & Cyclone nya.

Alasannya harganya terjangkau,dibandingkan merk lain pada mahal.

Dari testinya yg terbanyak dipasang dan diminati oleh konsumen ini menandakan productnya bagus,tidak perlu diragukan lagi.

Yg bilang jelek dari pesaingnya 2 % dan yg pasang product Simota & Cyclone bilang bagus 98%.

Semoga customer Simota & Cyclone jgn mudah dihasut oleh orang yg kurang bertanggung jawab.

Sebelum memutuskan membeli sebaiknya lihat atau baca testimunial after simota di thread simota.

Biar tidak mudah dibohongi oleh penjual,product lain.

Pantesan teman 2 menganjurkan cari Simota dan Cyclone nya,jgn yg lain.



Ini adalah engine standard dari Honda CRV 2,4 tahun 2006.



Terlihat filter replacement Simota sudah dipasangnya.



Ini adalah slang dimana ke 2 cyclone akan ditempatkan.



Terlihat Cyclone yg ke 1 sudah dipasangnya dekat box filter.



Terlihat Cyclone yg ke 2 sudah dipasangnya dekat mulut throtle body.



Ini adalah mobil bos Handoko yg sudah dimodief dengan product Simota dan Cyclone.



Awalnya keluhan tarikan bawah lemot.

Sekarang tarikan bawah sampai atas muantab ,ada power,bertenaga.

Hebatnya setiap pergerakan rpm ada peningkatan.

Cyclone ini bila ada perpindahan gigi suara mesin lebih halus.

Cyclone sudah didyno ada peningkatan horse powernya pada kecepatan tinggi ,naik 2 hp.,merk lain hanya aselerasinya saja.

Testi ini akan dikomentari langsung sama bos Handoko.



Default

Quote:
Originally Posted by Petrolium View Post (GAMBAR testimuni NO 68 )

Siang Ko Tony.. Bro Davin.. and Modcomers..

Saya mau kasih testi.. ngomong2.. sebenernya udah lama mau nyobain productnya simota n sempet tanya2 bro Davin mungkin uda dari akhir taun lalu add bb pinnya.. *mungkin uda ampe lupa juga dia.. tapi baru kemarin ini sempat dateng..

Hari Senin kemarin tepatnya saya sempatkan untuk datang.. ke daerah asem reges.. (waktu itu janjiannya disana)...
rencana awal.. tadinya mau pasang Simota Air Filter Replacement + Turbo Ventilator + Cyclone...
karena saya banyak melihat dari testi yang ada.. kombinasi itu yang paling sering digunakan..
saya juga sempat melihat sejenis turbo ventilator merek tetangga seperti Pr*****a harganya terbilang cukup menguras kantong.. dengan harga 1 barang itu.. bisa dapetin 3 barang simota bahkan masih nyisa budgetnya... why not untuk nyoba *pikir saya seperti itu....

Akhirnya saya datang, lalu Ko Tony menyarankan untuk menganti kombinasi Turbo Ventilator + Cyclone.. dengan Cyclone + Cyclone... karena menurut risetnya.. Honda CR-V ini lebih cocok lebih galak dan lebih powerfull tanpa Turbo Ventilator yang di ganti dengan Cyclone tambahan....
Tanpa menolak masukan Ko Tony (karena dia uda pasti tau productnya) saya mengiyakan saja..
awalnya pun saya disuruh pilih.. mau Simota RF yang cotton.. ato yang stainless steel...
katanya yang stainless lebih galak lagi... dibejek langsung ngaciiirr...
tapi karna takut nanti kaki saya agak2 gatel dan narik2 terus... akhirnya pilihan jatuh ke bahan cotton..
karena prioritas awal saya ingin menaikan efisiensi pembakaran...

Proses pemasangan tidak butuh waktu lama... bahkan Ko Tony sendiri yang pasang..
(Mungkin lamaan proses potonya kali ya.. hahaha.. ^^v)
cukup ganti air filter standart dengan replacement.. dan menyelipkan Cyclone 1 di ujung hose dari box air filter.. dan 1 lagi di ujung hose throttle body..
setelah semua terpasang... Ko Tony menawarkan muter2 di sekitar situ buat tes..

Tanpa babibu.. skali pedal diinjak.. perbedaan terasa banget..
*respon meningkat...
*power meningkat..
terasa banget lebih enteng dan nyuuutt...
mesin terasa lebih halus dan ga dragging karna pasokan udara yang bagus..

awal keluhan saya adalah
- lambat di tanjakan -------->>>> SOLVED
- respon kurang ------------>>>> SOLVED
- Tarikan kurang ----------->>>> SOLVED

soal konsumsi bbm saya ga ragu lagi.. pasti meningkat... tinggal gimana kaki kita aja disekolahin dengan mesin yang udah enak ini.. hahahaha....

pokoknya overall... peningkatan sangat terasa.. rpm responsive... kick back mantap dan ga lemot.. nanjak powerfullllll...semuanya oke dan mantap.. nice bgt deh. bakal bikin tambah sayang ama mobil.. ^^

ampe amaze ama gambar innova diatas yang pake 3 cyclone sekaligus.. apa rasanya ya.. pake 2 aja berasa betul.. hahaha...
btw.. first post ni untuk simota.. ^^v