ask:: mesin kering tapi ngebul tipis
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24880
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    BDG
    Posts
    142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 58 Secs

    ask:: mesin kering tapi ngebul tipis

    Pagi suhu2 mesin semua ::

    sebage pemula, mau tanya negh,.. aye ada problem ama eterna gti 93.
    kenapa eterna sy mesinnya kering tp ngebul ?
    ini karena, eh karena, mobil aye simpen hampir 6 bulan di garasi. Dipanasin jg kdg2 seminggu bs skali bs tiga kali. Sebelumnya top cond

    nah niat aye mau pake lagi di mobil.
    Sorri kalo pertanyaannya byk,..
    1. apa yg hrs sy lakukan (dgn kondisi mesin seperti skrg) agar mesin kembali ke performa sedia kala ? apakah hrs full OH atau 1/2 ?

    2. Bengkel mana yg rekomen disini yg bs disambangi ? yg jujur dengan kecerdasannya dan ekonomis tentunya-selain BERES.

    3. satu lagi degh,.. sy mau nyalon :: yg terakreditasi si modcom dimana ya??

    makasi suhu2 semua atas jawabannya... moga2 TUHAN membalas setiap baik budinya.. sy tunggu yaaaaaa ? :smt002

    EW

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    coba bawa kebengkel2 sponsor modcom, REV, FIRNA atau yang lain. pasti solved
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    - Kering tapi ngebul bisa kjadi sil klep mulai lemah mesti ganti sil klep turun 1/2
    - mitsubishi yah bisa kmana ajah cuma yang jago ngorek2nya yah kyk sponsor sini. rev,garden,firna,polomas,prodrag,GE.M tuning tergantung domisili klo di bandung Ditech juga bagus.
    -nyalon hmm maw yang jor2an yah di Meguiars ehehe ada di fatmawati , di ato bridal or cling ..buat semobil klo dimereka kira800-1 jt-an bersih sampe ke balik shockbreaker ehehe

  5. #4
    Mayor Jendral
    Posts
    15,513
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 6 Days 3 Hrs 7 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by esdp
    coba bawa kebengkel2 sponsor modcom, REV, FIRNA atau yang lain. pasti solved
    oooo gitu yah Gas ?
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by gage
    - Kering tapi ngebul bisa kjadi sil klep mulai lemah mesti ganti sil klep turun 1/2
    - mitsubishi yah bisa kmana ajah cuma yang jago ngorek2nya yah kyk sponsor sini. rev,garden,firna,polomas,prodrag,GE.M tuning tergantung domisili klo di bandung Ditech juga bagus.
    -nyalon hmm maw yang jor2an yah di Meguiars ehehe ada di fatmawati , di ato bridal or cling ..buat semobil klo dimereka kira800-1 jt-an bersih sampe ke balik shockbreaker ehehe
    ato bridal klo detailing kaki2 aja mau gak ya :smt005

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by wdhermawan
    Quote Originally Posted by esdp
    coba bawa kebengkel2 sponsor modcom, REV, FIRNA atau yang lain. pasti solved
    oooo gitu yah Gas ?
    :smt005 :smt003

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by wdhermawan
    Quote Originally Posted by esdp
    coba bawa kebengkel2 sponsor modcom, REV, FIRNA atau yang lain. pasti solved
    oooo gitu yah Gas ?
    :smt003 :smt005

  9. #8
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    waduh terima kasih negh suhu2 yg baik hati. berarti banget,.. tp kalo turun setengah apa mending sekalian p'n'p aje kalee ya??

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    15,513
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 6 Days 3 Hrs 7 Mins 55 Secs
    sekalian ajah biar jozzzz
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by private.ryan
    waduh terima kasih negh suhu2 yg baik hati. berarti banget,.. tp kalo turun setengah apa mending sekalian p'n'p aje kalee ya??
    sebaiknya sih bgitu.. mumpung turun 1/2.. paling nambah biaya jasa..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mesin ngebul putih tp bau BENSIN bkn bau OLI
    By Dr.engine in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 12th August 2012, 22:32
  2. Replies: 83
    Last Post: 3rd August 2012, 20:13
  3. Mesin ngebul
    By Cayman in forum Diskusi Mesin
    Replies: 30
    Last Post: 12th October 2009, 20:37
  4. [ask] rocker arm / klep mesin kering oli?
    By w1llyju in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 15th August 2008, 15:59
Back to top