[WTA] dgn budget max 100 juta beli mobil apa ? tp ada fitur 'retractable mirror' nya
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/248455
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    bandung , west java
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] dgn budget max 100 juta beli mobil apa ? tp ada fitur 'retractable mirror' nya

    dear juragan-juragan ,
    mohon pendapat nih ,
    ane lg nyari mobil 2nd ,
    dengan budget max 100 juta ,
    yang ada fitur 'retractable mirror' (lipat spion elektrik) nya ,
    kira" mobil apa ya ?
    thanx atas jawabannya .

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    surakarta
    Posts
    822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 16 Hrs 13 Mins 13 Secs
    Greco 92 ada tuh RM nya..ama accord vtil 99-03 tp 100 lebi dikit..

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 49 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by urbaners View Post
    Greco 92 ada tuh RM nya..ama accord vtil 99-03 tp 100 lebi dikit..
    greco 92 keliatannya ndak ada loh om..

  5. #4
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Blink182 View Post
    dear juragan-juragan ,
    mohon pendapat nih ,
    ane lg nyari mobil 2nd ,
    dengan budget max 100 juta ,
    yang ada fitur 'retractable mirror' (lipat spion elektrik) nya ,
    kira" mobil apa ya ?
    thanx atas jawabannya .
    suzuki aerio
    baleno next g
    honda accord cielo
    toyota great corolla 92-93
    itu aja kayaknya yg dibawah 100juta...

    emang segitu perlunya ya retractable spion?

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    City of Heroes
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 20 Hrs 8 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    suzuki aerio
    baleno next g
    honda accord cielo
    toyota great corolla 92-93
    itu aja kayaknya yg dibawah 100juta...

    emang segitu perlunya ya retractable spion?
    Bantu nambahin.. Ae110 dan Ae114 (new corolla for JDM)
    Klo ga salah ada tuh ae114 yg mau dilepas di bursa mobil 2nd..

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Di depan Macbookpro Core i7
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 3 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Repsol08 View Post
    greco 92 keliatannya ndak ada loh om..
    Greco 92 ada, malah yg 95 ga ada. Anehnya greco...

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 4 Mins 47 Secs
    Lancer ck4 type SEI

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 13 Mins 7 Secs
    kl cm ngejar fitur retractable sih menurut sy mending di modif aja bro, paliiiing mahal 1jtan kok..
    hehehe
    percuma kl mblnya ada retract tp trnyta ga sesuai sama selera agan, bakal ribet tuh..
    hehehehe

    yang penting agan suka sm mblnya, cocok, dibawanya(dikendarainnya)enak and ga nyusahin...
    kl fitur2 lain kan bs di tambah sendiri..


    kl sy bilang sih nyari mbl yang bener2 pas karakternya sm kita tuh susaahnya setengah mokad, tp sekalinya dapet rasanya PUASS bner deh gan, jd ga mau ganti2 mbl lg rasanya! (lebay)
    hehehe
    just sharing aja yaa

  10. #9
    Prajurit
    Location
    bandung , west java
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @ casman : iya perlu soalnya tempat kuliah susah parkirnya dan tempat kos jalannya sempit banget , hehe

    @urbaners , begeuz , artpeople26 , bjokuw : makasih atas jawabannya .

    @Thomas7 : yup thx sharingnya gan , gpp ko' .

  11. #10
    Prajurit
    Location
    bandung , west java
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sorry repost , maklum koneksi internetnya kelas mahasiswa , haha .

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 73
    Last Post: 6th August 2013, 14:53
  2. Replies: 3
    Last Post: 26th July 2012, 00:55
  3. [WTA] budget 70 juta beli ap y??
    By victor_satria in forum Merk Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 13th January 2010, 11:52
  4. CARI MOBIL BUDGET 80-90 JUTA
    By dh1m45jkt in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th November 2009, 07:19
  5. WTA : Mobil 2nd dengan budget 40 juta
    By avand in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 15th May 2009, 15:28
Back to top