Jeep Wagoneer ZJ,XJ dan SJ - Page 29
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 29 of 29 FirstFirst ... 2526272829
Results 281 to 285 of 285
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/248380
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #281
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,393
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 45 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by Brougham View Post



    Sekedar update.... gak ada perubahan sih... masih gitu2 aja nih ...

    - - - - - - - - - -
    ini mobil kinclong bener,,, jadi pingin pinjem,,,,
    eeehhh,,,,becanda oom..hhe
    Let The Lion Roar Again // Classic Auto Garage

  2. #282
    Kolonel
    Location
    Jl.Ciledug Raya No.7a-7b, Petukangan utara, kebayoran lama. Jakarta Selatan.
    Posts
    8,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 19 Hrs 29 Secs
    Salam sukses dan jaya selalu untuk rekan - rekan,

    Maaf #OOT,

    Mungkin ada di antara om - om yang Evaporatornya beramasalah,

    Ini dia solusinya, semoga bermanfaat:
    Rotary Bintaro
    www.RotaryBintaro.co.id
    Cabang 1 : Jl.RC Veteran No.1a, bintaro raya. tanah kusir, Jak-Sel
    Cabang 2 : Jl.Ciledug Raya No.7a-7b, Petukangan utara, kebayoran lama. Jak Sel

  3. #283
    Mayor
    Posts
    3,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 5 Hrs 34 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by r_boyz27 View Post
    ini mobil kinclong bener,,, jadi pingin pinjem,,,,
    eeehhh,,,,becanda oom..hhe
    Iya...naik Jip tua berasa kita hidup di tahun 80an...jadi muda kembali..

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by ferryjenselie View Post
    Salam sukses dan jaya selalu untuk rekan - rekan,

    Maaf #OOT,

    Mungkin ada di antara om - om yang Evaporatornya beramasalah,

    Ini dia solusinya, semoga bermanfaat:

  4. #284
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,512
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 21 Hrs 45 Mins
    Salut
    Kalo boleh tau, itu 22nya di BPKB tulisannya Wagoneer om?

  5. #285
    Sersan Dua
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 37 Mins 36 Secs
    Permisi om B, numpang liwat di markas wagoneer nya ya.

    Dan saya baru tahu kalau angkatan awal wagoneer ternyata termasuk kategori fullsize ya, danbeberapa waktu lalu saya berkesempatan melihat langsung wagoneer memang lumayan gede sih namun sayangnya mesinnya sudah di swap dengan Diesel Mitsubishi ps100.
    Boleh tanya gak om sebenernya yg ngebedain antara jeep CJ 5, 6, 7 apa ya? Apakah ukuran sasis kapasitas mesin ataukah tahun pembuatannya? Kalau di keluarga seri C/K nya Chevy antara 10, 20, 30 kan terletak pada ukuran sasis nya tuh hehe..

 

 
Page 29 of 29 FirstFirst ... 2526272829
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Macam-macam spion (Fiat, Bronco, Wagoneer)
    By d5a1t0 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 19th August 2011, 16:53
  2. BRAKE LENS JEEP WAGONEER
    By Loka in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 30th May 2011, 10:10
  3. Replies: 6
    Last Post: 8th November 2010, 12:59
  4. WTS: Wagoneer istimewa
    By d5a1t0 in forum Merk Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 13th January 2009, 05:07
Back to top