[AutoNews] BMW 520d – Sedan Premium Bermesin Advanced Diesel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/248337
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    685
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 23 Mins 52 Secs

    Smile [AutoNews] BMW 520d – Sedan Premium Bermesin Advanced Diesel



    Berita :
    BosMobil.com (8/3) – PT BMW Indonesia kembali mengejutkan pasar sedan eksekutif premium Indonesia dengan mendatangkan BMW 520d yang dibekali dengan mesin diesel empat silinder. Jenis mesin ini merupakan mesin keempat yang diperkenalkan di BMW Seri 5 degan menggunakan teknologi BMW Advanced Diesel.

    Dengan diluncurkannya BMW 520d ini menandakan makin kokohnya BMW di Indonesia yang memboyong mesin diesel setelah sebelumnya meluncurkan varian BMW X1 yang juga menggunakan mesin BMW Advance Diesel pada 2010 lalu.

    “Kami bangga mengumumkan terobosan terbaru dalam industri otomotif di Indonesia. Kami berada di garis depan dalam memperkenalkan BMW Advance Diesel di sedan premium untuk memenuhi kebutuhan para eksekutif yang cinta akan lingkungan,” ucap Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia.

    Mesin empat silinder yang memiliki kapasitas 1,995 L pada BMW 520d telah menggunakan sistem common rail injection serta turbocharger sehingga membuat mesin tetap memiliki performa tinggi yang dikolaborasikan dengan unsur keefisienan bahan bakar tingkat tinggi. Pihak BMW mengklaim bahwa mesinya mampun memberikan daya sebesar 184 dk pada putaran 4000 rpm, serta mampu mencapai torsi maksimum pada 380 Nm dari 1.750 – 2.750 rpm. Sedangkan akselerasi yang dihasilkan dari posisi 0 atau diam menuju kecepatan 100 km/jam dapat dilibas hanya dalam kurun waktu 8,1 detik saja.

    Perbandingan bahan bakarnya juga cukup efisien untuk seukuran kendaraan sedan premium class. Satu liternya dapat melahap jalan sepanjang 19,2 kilometer. Belum lagi dengan adanya transmisi otomatik Steptronic delapan percepatan yang dapat menghantarkan laju kendaraan makin panjang di putaran atasnya.

    BMW 520d datang dengan beberapa fitur canggih, mulai dari layar 7” dengan resolusi tinggi, BMW Professional Radio CD, BMW Stereo dengan enam laoudspeaker, USB Audio, Interface, integrated handbook, lampu LED, Servotronic, Keyless, Cruise Control dan beragam fitur lainnya termasuk rem beserta PDC di bagian depan dan belakang kendaraan. Selain itu, BMW generasi terbaru ini juga menyosong teknologi BMW EfficientDynamics. Yang secara otomatis teknologi ini turut menghadirkan beberapa inovasi lainya seperti brake energy regeneration, electromechanical steering serta low rolling resistance tires.

    Peluncuran BMW 520d rupanya juga dirayakan dengan mengusung tema gaya hidup rendah karbon yang kini sedang menjadi tren di Indonesia. “Kini konsumen BMW tetap dapat merasakan kenikmatan berkendara dari model-modelnya yang luarbiasa dengan rasa nyaman karena mereka telah melkaukan pilihan terbaik dalam hal kombinasi antara performa dan kontribusi terhadap lingkungan di Indonesia. Tren gaya hidup dan rendah karbon telah bergulir di masyarakat dan akan semakin menyebar,” tutup Ramesh.
    Gambar lengkapnya, klik aja gan ---> http://www.bosmobil.com/berita-500/BMW_520d_%E2%80%93_Sedan_Premium_Bermesin_Advanced _Diesel.html


  2. #2
    Kopral Kepala
    Location
    tebet - south jakarta
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 16 Mins 50 Secs
    up up..
    bmw emg mantab lah..

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 2nd October 2012, 01:22
  2. Honda Civic Si Bermesin Diesel
    By mobilbos in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 18th August 2011, 13:17
  3. Replies: 1
    Last Post: 21st February 2011, 15:59
Back to top