Toyota Auto 2000 kini semakin mendekatkan diri dengan konsumennya. Salah satu caranya adalah dengan membuka pameran di Senayan City (5-6 Maret) dan menggelar berbagai acara di dalamnya. Jadi sembari melihat-lihat mobil yang ditawarkan, pengunjung juga bisa sambil menikmati sajian acara yang disuguhkan oleh Auto 2000 ini.



Pengunjung pun rupanya tidak hanya datang dari orang yang sekedar lalu lalang di Senayan City, tetapi juga dari customer Auto 2000 lama yang sengaja diundang. Inilah yang menjadi tujuan utama Auto 2000, tidak hanya mencari pelanggan baru, tetapi juga mempertahankan hubungan baik dengan customer lama.



Acara pun setiap minggunya berubah. Sehingga pengunjung pun tidak jenuh dengan acara yang itu itu saja tanpa ada perubahan. Untuk acara di minggu ini, Auto 2000 menggelar Toyota Fun Battle, berupa lomba Play Station 3 dengan game yang dipertandingkan adalah PES 2011. Acara ini tidak dipungut biaya dan memperebutkan total hadiah 15 juta rupiah. Cukup menggiurkan bukan?

Tak hanya itu, acara lain seperti live music dan kuis pun terus mengiringi selama acara berlangsung. Selain itu, ada juga sulap, badut dan berbagai permainan yang dapat membuat anak-anak anda betah dan orang tua dapat melihat-lihat mobil yang ditawarkan oleh Toyota Auto 2000.

Konsumen pun mengakui senang dengan acara ini. salah satunya adalah Hari. Beliau membeli Avanza saat pameran berlangsung, mengakui acara ini menyenangkan dan banyak menguntungkan konsumen. “Lumayan dapat promo dan diskonnya juga banyak,” ujarnya sambil tersenyum. Ia juga memilih membeli mobil di Toyota Auto 2000 karena banyak untungnya, “Servisnya bagus dan jadwal perbaikannya juga enak,” tambahnya.

Sumber : Klik Disini