Bos-Bos sekalian..gw butuh bantuan bgt nih. ada masalah sm mobil gw (civic FD1 2006)..kmrn ini mobil gw sempet lari kekanan jalannya, terus semua pasti uda tau donk, pasti harus di spooring kalo masalah bgini..

setelah gw spooring, hasilnya jadi aneh, setelah stir belok ke kiri, mobil jadi lari kekiri terus (padahal kondisi stir uda balik keposisi semula "lurus"), dan sebaliknya jg, setelah stir belok ke kanan, mobil jadi lari kekanan terus..

Gw baru ganti ban depannya pake "Goodyear Assurance" and uda spooring di 2 bengkel, tp hasilnya tetep spt itu, kaki" jg uda gw cek semua, kata montirnya semua sehat, dr data" spooringnya jg semua normal..mobil diajak lari 150km/jam juga gax geter strinya..
(Gw sangat bingung ada apa sm nih Mobil)

*Mohon banget bantuannya, ini masalah mobil gw kenapa yah?? and ada gax sih yg pernah kejadian kayak gw juga?? tolong bantuannya..Thx a lot =)

Gbus