Permohonan Maaf Dari Saga Speed
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 47 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 465
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/247693
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Permohonan Maaf Dari Saga Speed

    Menanggapi pernyataan dan komentar yang ditujukan kepada Saga Speed dalam forum ini, kami menyampaikan bahwa Saga Speed tidak anti komplain. Kami menyadari di dunia ini tidak ada yang sempurna. Dalam perjalanan Saga Speed, ada beberapa pelanggan yang merasa kurang puas, tapi kami beritikad baik untuk tidak lepas tanggung jawab dalam batas-batas kewajaran. Selama ini pelanggan yang komplain juga menunjukkan itikad baik dengan datang langsung ke Saga Speed membawa bon dan mobil yang dikomplain.

    Itikad baik untuk bertanggung jawab ini bukan hanya diterapkan pada pelanggan Saga Speed, tetapi juga pelanggan Saga Speed yang kemudian kami rujuk ke bengkel lain karena kami tidak dapat mengerjakan pekerjaan yang diminta. Misalnya ada pelanggan yang ingin mencat oven mobilnya. Karena bengkel kami tidak dapat mengerjakannya, kami membawa pelanggan tersebut ke bengkel cat rekanan kami. Ketika kemudian pelanggan tersebut komplain atas pengerjaan pengecatan mobilnya, kami bukan hanya membantu mengajukan komplain, kami bahkan mendampingi pelanggan tersebut ketika mengajukan komplain.

    Secara umum, jika konsumen mengajukan komplain, ada beberapa ketentuan mendasar yang lazim diberlakukan :

    1. Menunjukkan bukti pembayaran/bon serta membawa barang yang dikomplain.

    2. Dalam hal tidak ada kesepakatan sebelumnya, komplain diajukan dalam jangka waktu dan pemakaian yang wajar.

    3. Tidak membawa barang yang dikomplain ke tempat lain sebelum ke tempat awal barang yang dikomplain.

    Akhirnya, kami mohon maaf kalau ada yang dirasakan kurang dalam pelayanan kami. Kami juga mengucapkan terima kasih atas saran dan kritik karena semua itu sangat kami butuhkan untuk pembenahan internal kami.


    Wass
    Saga Speed

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    reserved.....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    reserved II

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    *JogJa*
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 14 Mins 44 Secs
    hmm.. itikad baik dari Saga Speed.. gimana yang lain?

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 34 Mins 59 Secs
    Ya mau gi mana lagi?:rolleyes: Tetep aja ujung2nya yg di permasalahin bon

  7. #6
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    Penjelasan komplain anakgading3 bgm boss? Apakah sdh dianggap clear ?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 14 Mins 1 Sec
    sorry....tetep pointnya meleset.....alias alesan doang....keliatan dri point2 yg disampaikan,soalnya klo bener buka bengkel niat,kgk mungkin yg komplen segambreng.....sorry guys....saga is unrecommended seller....udah keterlaluan soalnya.....

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang - Bandung - BSD City
    Posts
    832
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 36 Secs
    kalo udah kebanyakan yang komplain.. itu artinya apa ya bos? :rolleyes:

  10. #9
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Ya mau gi mana lagi?:rolleyes:Tetep aja ujung2nya yg di permasalahin bon
    ....dasar Mr.BON..

    Quote Originally Posted by B 8643 TQ View Post
    sorry....tetep pointnya meleset.....alias alesan doang....keliatan dri point2 yg disampaikan,soalnya klo bener buka bengkel niat,kgk mungkin yg komplen segambreng.....sorry guys....saga is unrecommended seller....udah keterlaluan soalnya.....
    nah..bener nih...biasanya org ngebuang bon buat PnP, dll..kecuali emg orangnya rajin ngumpulin bon..(kek gw..bon beli busi aja disimpen..)..lagipula kan di bengkel pasti ada copynya..biasanya warna merah/kuning....BON TIDAK BISA DIJADIKAN ALASAN!SETIAP PERUSAHAAN HARUS MEMPUNYAI COPY NOTA YG DIBEIKAN KE PELANGGAN!

  11. #10
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    Oia boss, ketentuan mendasar komplain skrg termaktub dlm undang2 perlindungan konsumen. Gak bs diatur2 sndri2.

 

 
Page 1 of 47 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Klarifikasi dan permohonan maaf dari LAZARUS
    By Lazarus in forum Suara Konsumen
    Replies: 13
    Last Post: 5th November 2013, 04:58
  2. -->Klarifikasi Saga Speed
    By Saga Speed in forum Suara Konsumen
    Replies: 551
    Last Post: 10th March 2011, 13:43
  3. saga speed,saga vision and planet
    By dh1904 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 26th October 2009, 22:03
  4. Permohonan maaf yang sebesar-besarnya
    By beni in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 78
    Last Post: 21st June 2006, 17:48
Back to top