WTB CAPBANK BRAX 1F
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/247617
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 42 Mins 13 Secs

    WTB CAPBANK BRAX 1F

    dicari capasitor bank brax 1 farad, kondisi harus mulus kaya miyabi ya, sama harga yang realistis dan tidak mahal tentu nya
    langsung aja klo ada yang punya sms gwa di 087829738324

  2. Bandargua
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 24 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by razor_91 View Post
    dicari capasitor bank brax 1 farad, kondisi harus mulus kaya miyabi ya, sama harga yang realistis dan tidak mahal tentu nya
    langsung aja klo ada yang punya sms gwa di 087829738324
    ada yg mau terbang lagi nih...

    kalo miyabi bodinya bodi braxx 1 farad u doyan gak bro???
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 42 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by kaingkaing View Post
    ada yg mau terbang lagi nih...

    kalo miyabi bodinya bodi braxx 1 farad u doyan gak bro???
    kaga lah, perlu dibedakan dunk
    klo miyabi ya badannya harus miyabi lagi
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 24 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by razor_91 View Post
    kaga lah, perlu dibedakan dunk
    klo miyabi ya badannya harus miyabi lagi
    Kalo braxx mukanya miyabi gimana??
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    421
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 34 Mins 55 Secs
    Bantu sundul buat koko razor
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 42 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by kaingkaing View Post
    Kalo braxx mukanya miyabi gimana??
    sama aja kaga mw, wkwkwkwk


    Quote Originally Posted by alphabravo View Post
    Bantu sundul buat koko razor
    makasih ya om Hary sama om Ary.........
    semua pada baik2 deh.........
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    327
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 39 Mins 1 Sec
    Miyabi udah tewas di gulung tsunami tuh, koko Razor, brax 1F lawan merek biasa 2F atau 3F siapa yg menang?
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 42 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by imin View Post
    Miyabi udah tewas di gulung tsunami tuh, koko Razor, brax 1F lawan merek biasa 2F atau 3F siapa yg menang?
    ya kira2 gimana ? masa gak bisa dikira2 c ?
     

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts capbank brax 2f
    By aidil_syawal88 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 17th October 2012, 12:03
  2. WTS: CapBank Brax 1F
    By fully.lebay in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 2nd March 2012, 22:26
  3. WTB: Capbank BRAX 2 F
    By kaingkaing in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 66
    Last Post: 5th May 2011, 15:01
  4. WTS: CAPBANK BRAX + 6XS
    By anyi in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 10th November 2010, 12:23
  5. WTS> Capbank Brax 1F
    By ck in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 9th September 2009, 11:19
Back to top