wta : tabung NOS boongan,, udah karatan juga gpp
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24745
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    wta : tabung NOS boongan,, udah karatan juga gpp

    tman2 bantuin aku donk nyari tabung nos boongan,,, lagi pengan bergaya racing banget nih

    pls bgt,,,

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bikin aja ma tukang las.....
    tapi kesannya aneh/Ricer gitu.... :smt010 :smt010 :smt010
    mending pasan yang beneran tapi yg 1 kg aja,gak tlalu mahal....
    daripada boongan....
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 4 Hrs 52 Mins 32 Secs
    kalo enggak taro tabung octane booster nya aja yang merek NOS juga...
    kan mirip2 tuh walo kecil he3x...
     

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 18th July 2014, 17:44
  2. Replies: 1
    Last Post: 19th March 2010, 23:42
  3. help..karatan
    By xsmxl in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 11
    Last Post: 17th March 2010, 15:56
  4. ternyata sponge bob itu bukan boongan
    By mr_doji in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 14th April 2009, 19:52
  5. wta: intercoller boongan
    By fafancute in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 2nd March 2008, 17:49
Back to top