wta : tabung NOS boongan,, udah karatan juga gpp
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24745
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    wta : tabung NOS boongan,, udah karatan juga gpp

    tman2 bantuin aku donk nyari tabung nos boongan,,, lagi pengan bergaya racing banget nih

    pls bgt,,,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bikin aja ma tukang las.....
    tapi kesannya aneh/Ricer gitu.... :smt010 :smt010 :smt010
    mending pasan yang beneran tapi yg 1 kg aja,gak tlalu mahal....
    daripada boongan....
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    kalo enggak taro tabung octane booster nya aja yang merek NOS juga...
    kan mirip2 tuh walo kecil he3x...
     

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 18th July 2014, 17:44
  2. Replies: 1
    Last Post: 19th March 2010, 23:42
  3. help..karatan
    By xsmxl in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 11
    Last Post: 17th March 2010, 15:56
  4. ternyata sponge bob itu bukan boongan
    By mr_doji in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 14th April 2009, 19:52
  5. wta: intercoller boongan
    By fafancute in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 2nd March 2008, 17:49
Back to top