(ask) tentang HotBits
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/246712
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Cool (ask) tentang HotBits

    Agan agan semua, apakah ada yg pernah punya pengalaman pake coilover/produk lain buatan HotBits?

    Kalo ada bole dung disharing, recomended apa ndak.. makasi yak.

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Cool

    Upp dulu ah... emang gak pernah ada yg pake hotbits yak?

  4. #3
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    hotbits tuh yang di mgk bukan ya

    kalo iya, ada yang rekomen sih orang mgk juga...

    tapi kebeneran gw belum pernah coba bro...
    ...ordinary people...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Cool

    Quote Originally Posted by =Ki-Q= View Post
    hotbits tuh yang di mgk bukan ya

    kalo iya, ada yang rekomen sih orang mgk juga...

    tapi kebeneran gw belum pernah coba bro...
    Iya bener, authorized dealernya di MGK, klo produknya sih kalo gak salah buatan malaysia.
    Ok deh bro, gpp.. thanks dah mampir, sepi dimari...

  6. #5
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    yang kasi saran ke gw ownernya neusounds, katanya sih bisa di repair

    gw juga mo ganti shock neh udah mati, tapi budgetnya kalo ganti pake hotbits belum ada

    btw salam kenal bro...
    ...ordinary people...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    kendari,sulawesi tenggara.
    Posts
    1,467
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 23 Secs
    tmn pernah make.
    katanya lumayan lah bro.

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by =Ki-Q= View Post
    yang kasi saran ke gw ownernya neusounds, katanya sih bisa di repair

    gw juga mo ganti shock neh udah mati, tapi budgetnya kalo ganti pake hotbits belum ada

    btw salam kenal bro...
    Sip sip.. salam kenal jg, cek kulkas ente ya, ane kirim peuyeum hejo tuh, ditunggu balesannya..

    Memang betul, salah satu klaim keunggulan dia adalah bisa direpair, selain garansi 1 tahun.

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by i love jazz View Post
    tmn pernah make.
    katanya lumayan lah bro.
    Sip, thanks ya. Cuma harganya jg emang gak murah sih

  10. #9
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 1 Sec
    kata orang sih lumayan, tp bantingan kerass bgt ktnya..

  11. #10
    wah kalo ane sih recomended banget gan soalnya selain bisa di repair, mobil jd stabil kyk mobil eropa. authorized dealer nya di mgk lt 6.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : Coilover Hotbits DT2
    By arha777 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 17th November 2012, 06:31
  2. WTB : Header Hotbits evo 3 gti
    By B20 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th October 2010, 19:41
  3. fs coilover hotbits for e46
    By CYT1381 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 28th September 2010, 00:02
  4. WTA - HOTBITS
    By Alexia_Schon in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 20th August 2008, 08:22
  5. WTS : Header Hotbits dan downpipe hotbits JAZZ
    By XRay in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 23rd February 2008, 01:32
Back to top