New Generation : DOOP HID "MANUAL FOCUS EYE"
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/246547
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    DOOP HID!!
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 17 Mins 45 Secs

    New Generation : DOOP HID "MANUAL FOCUS EYE"


    DOOP HID
    Made in China
    Garansi 1 Tahun

    Kenapa saya bilang beda dari HID pada umumnya ?
    - HID ini bisa disetel fokus-nya, sehingga mendapatkan spot fokus sesuai yang diharapkan ! Pertama di Indonesia
    - Titik fokus dapat diatur maju / mundurnya dari balik bohlam-nya. Ada tombol putarnya gan ( manual )
    - Bukan berarti HID biasa tidak fokus yah.. cuma kurang fokus, dengan DOOP HID titik fokus dapat sempurna 100% !



    Kalo untuk fitur lainnya seperti slim ballast, waterproof, shockproof sudah pasti ada gan,, ga usah diragukan lagi !

    Available Colour 4300K 6000K 8000K
    4300K : Putih kekuningan ( OEM mobil CBU )
    6000K : Pure Putih
    8000K : Putih Kebiruan

    Untuk membuktikan seberapa fokusnya HID ini silahkan datang ke workshop saya di MGK Kemayoran Lt.6 Blok F1 No.5 - Jakarta Pusat



    *** Harga HID ***

    ONLY Single Bulb ( H7,H11,HB4,dll ) : 1.450.000

    Harga sudah termasuk ongkos pasang / free ongkir ke seluruh Indonesia

    Contact person :
    HENDRA
    0856.93.888.999
    021-93.888.999


    Link Video YouTube Penggunaan Focus Eye @ Mercy C-Class :

    http://www.youtube.com/watch?v=T8-ajMHtslY









    Penjelasan umum tentang DOOP HID










  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    DOOP HID!!
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 17 Mins 45 Secs
    Honda CRV





    Honda Freed





    Toyota Innova



     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    DOOP HID!!
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 17 Mins 45 Secs
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Dumai - Riau
    Posts
    402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos,saya liat di web ny ada colour eye HID.
    itu brp harga nya??
    ada yg ijo?
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    DOOP HID!!
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 17 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Yorie View Post
    bos,saya liat di web ny ada colour eye HID.
    itu brp harga nya??
    ada yg ijo?
    Colour Eye baru Ready bulan April 2011

    Dan tidak ada warna Hijau bos

    Basicnya 6000K, mau berubah ke 4300K atau 8000K ( choose one u like )
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Dumai - Riau
    Posts
    402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by audiophilia View Post
    Colour Eye baru Ready bulan April 2011

    Dan tidak ada warna Hijau bos

    Basicnya 6000K, mau berubah ke 4300K atau 8000K ( choose one u like )
    yaaah,kirain ada yg warna warni gt bos.
    biar aneh dikit lampu nya hehehe
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    DOOP HID!!
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 17 Mins 45 Secs
    hello modcomers............
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boss ada pink???
    klo ada price???
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    bandung -
    Posts
    1,366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 26 Mins 32 Secs
    boss. mau tanya. HID untuk bohlam H4H high low buat headlamp civic EG6 (estilo luar) ada ga? berapa harga?
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    DOOP HID!!
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 17 Mins 45 Secs
    Ayo kumendan kumendan, tanya di trit. Ane aktif kembali. Maaf sebelumnya yg tdk terjawab
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Khusus penggemar "Ford Focus" mampir gan!
    By automedic in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd September 2012, 23:41
  2. FS : RACING NUT" D1 GENERATION" LIMITED MADE IN THAILAND MURAH MERIAHH
    By AlexSimon in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th August 2012, 00:59
  3. WTS DOOP HID H4 6000k FOCUS EYE garansi 2 tahun !
    By kompor_meleduk in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 19th January 2011, 08:00
Back to top