help : ruang kemudi rembes air
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/246459
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 40 Secs

    help : ruang kemudi rembes air

    Permisi bos2, ane pake mobil ferio thn 1997, dibagian bawah dashboard sebelah kiri(penumpang) rembes air dari luar, karpet selalu basah, pas ane bongkar karpetnya ternyata ada genangan air sampe2 busa2 peredam di dasar nya ngerembes air semua, ada yang bisa bantu gak penyebab nya air bisa rembes sampe ke dalam mobil? atau ada yang pernah ngalamin juga? setiap kali habis hujan atau habis cuci mobil pasti selalu basah, dan kalo sudah basah susah banget mau keringinnya karena udah bener2 ngegenang dan ngerembes sampe karpet2 dasarnya. kira2 bengkel yang bisa benerin dimana yah? soalnya ane takut terjadi konslet wiring2 nya soalnya genangan aer yang ngerembes deket dengan letak ECU oh iya letak ECU dibagian bawah dekat kaki penumpang yah bukan di dalem dasboard, soalnya ECU pernah dipindah ke bagian bawah seperti estilo.
    Thanks..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 40 Secs
    need help...

  4. #3
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by burger View Post
    Permisi bos2, ane pake mobil ferio thn 1997, dibagian bawah dashboard sebelah kiri(penumpang) rembes air dari luar, karpet selalu basah, pas ane bongkar karpetnya ternyata ada genangan air sampe2 busa2 peredam di dasar nya ngerembes air semua, ada yang bisa bantu gak penyebab nya air bisa rembes sampe ke dalam mobil? atau ada yang pernah ngalamin juga? setiap kali habis hujan atau habis cuci mobil pasti selalu basah, dan kalo sudah basah susah banget mau keringinnya karena udah bener2 ngegenang dan ngerembes sampe karpet2 dasarnya. kira2 bengkel yang bisa benerin dimana yah? soalnya ane takut terjadi konslet wiring2 nya soalnya genangan aer yang ngerembes deket dengan letak ECU oh iya letak ECU dibagian bawah dekat kaki penumpang yah bukan di dalem dasboard, soalnya ECU pernah dipindah ke bagian bawah seperti estilo.
    Thanks..
    hmm...coba bantu boss..
    kalo pas cuci kolong coba boss intip...kemungkinan ada karet dasar (sumbat di bawah dek yang hilang...jadi kalo cuci / hujan air masuk lewat situ...
    yang pasti sih itu dari karet2 sumbat di dek bawah..


  5. #4
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    waduh kalo ane dbagasi hehehe

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    hmm...coba bantu boss..
    kalo pas cuci kolong coba boss intip...kemungkinan ada karet dasar (sumbat di bawah dek yang hilang...jadi kalo cuci / hujan air masuk lewat situ...
    yang pasti sih itu dari karet2 sumbat di dek bawah..

    kira2 tau gak bro bengkel yang bisa ngerjain kayak ginian?

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    waduh kalo ane dbagasi hehehe
    mobil apa bro? kejadianny pas ujan/cuci mobil juga yah?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by burger View Post
    mobil apa bro? kejadianny pas ujan/cuci mobil juga yah?
    baleno boss..iya apalagi kalo ujan hehehee

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Ane coba bantu, secara Trajet & Stream gw jg pernah ngalamin ky gitu...

    Intinya :
    1. Kalo air netes d kaki depan, itu datengnya dari "talang air" d bwh kaca depan, kemungkinan bs tersumbat atau plastiknya pecah. Jd air lgsg ngocor k bawah. Atau bs jg seal kaca depannya udah bolong. Itu kaca dpn kudu diangkat, diseal lg, baru kelar.
    2. Klo air d bagasi, itu berarti seal karet kaca udh lepas, kudu ganti atau disealant aja.

    kalo bengkelnya coba k Moro Seneng d Bungur Besar, Senen. Smoga membantu.

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 43 Mins 8 Secs
    ane 2x pake baleno juga kayak gitu trs gan.. airnya lewat sela2 lipatan gan.. kalo ga deres2 amat yah ga masalah kalo ane..

  11. #10
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by oka_vian View Post
    ane 2x pake baleno juga kayak gitu trs gan.. airnya lewat sela2 lipatan gan.. kalo ga deres2 amat yah ga masalah kalo ane..
    iya nih...udah ganti seal masih gini juga hehehe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. lancer oli rembes
    By coepoe in forum Mitsubishi
    Replies: 2
    Last Post: 14th July 2015, 15:19
  2. Need Help Karpet Kabin Belakang Rembes Air...! ! !
    By adang in forum Diskusi Interior
    Replies: 9
    Last Post: 17th December 2011, 22:34
  3. Kursi Electrict Kemudi 960 Royal
    By rainierg in forum Volvo
    Replies: 7
    Last Post: 9th June 2011, 09:40
  4. Help rembes air dari kaca dpn katana!!
    By bnabur in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 6th September 2010, 21:43
  5. Powersteering rembes
    By pramisme in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 21st July 2008, 11:21
Back to top