YARIS PAKAI BAN 215 40 18
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/246324
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 58 Mins 40 Secs

    YARIS PAKAI BAN 215 40 18

    kang
    as subyek di atas
    punten mau tanya
    biar bannya ngga sering gesrot klo di tol cipularang bgsnya diapain ya
    nuhun pisan

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 6 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by h.tommy View Post
    kang
    as subyek di atas
    punten mau tanya
    biar bannya ngga sering gesrot klo di tol cipularang bgsnya diapain ya
    nuhun pisan
    --------

    Walahhhhh....18 di yaris uda kegedean banget atuh, kang. coba deh ente nyunsepin boil ente ke bengkel ane, biar ane ama rekan2 mekanik ane bisa liat dolo kondisi pastinya. soalnya kalo pake teori2an, ampe kapan juga gak kelar2, kang.

    Matur nuwun sami2 juga yak, kang...
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 58 Mins 40 Secs
    pasangin stopper aja kang kumaha?
     

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 6 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by h.tommy View Post
    pasangin stopper aja kang kumaha?
    --------

    Bisa aja sih, kang. tapi paling nggak kudu stopper 5 cm yak, soalnya kalo cuma 2 cm gak ada efek secara bantingan ama pantulan balik mobil ente masih ke empukan. ane sih ada valen sport damper disini. tapi kudu liat dolo, jarak ulir per ente antara 1 dengan yang lainnya ada nyampe 5 cm gak. coba deh nyunsepin boil ente ke bengkel ane, kang. biar ane ama rekan2 mekanik ane bisa general check up dolo.
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 58 Mins 40 Secs
    estimasi biaya pm kang
    biar klo masuk budget bisa langsung merapat ke sana
    nuhun pisan
     

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 6 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by h.tommy View Post
    estimasi biaya pm kang
    biar klo masuk budget bisa langsung merapat ke sana
    nuhun pisan
    -------

    PM sent, kang...
     

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 26th October 2012, 22:34
  2. Replies: 15
    Last Post: 29th August 2012, 17:25
  3. DICARI !!!! TOYOTA YARIS M/T SIAP PAKAI
    By dhevhe in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 2nd May 2012, 22:37
  4. Replies: 6
    Last Post: 4th November 2011, 15:21
  5. Replies: 21
    Last Post: 6th May 2010, 19:57
Back to top