Hallo,

Gan2 smua...ane butuh info nih,mobil ane NIssan Serena type HWS.
itu pintu otomastisnya sering macet2..kadang ngk mau kebuka/ketutup..

Awalnya Slink nya putus,trus ane beliin Slink yang sama..hasilnya pintu berfungsi kembali..tapi karna sering buka/tutup lama kelamaan tuh pintu sering ngadat,kadang mau kebuka,tapi ngk mau nutup otomatis..

Need info deh yang bisa reparasi Otomatisnya dmn ya,atau mungkin ada saran lain..
Soalnya ane tanya nih barang komplit harga 7~8jtan...

Thx gan...(maap,klo salah kamar)