orang gila mati?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/246195
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs

    orang gila mati?

    Loe jawab soal ini: kalo orang gila mati yang jelas jelas kagak pernah berdoa, kagak pernah nyumbang tempat ibadah, kagak pernah korupsi memperkaya diri /nipu/kkn. Bahkan jasadnya kagak ada yang upacarain 3 hari, 40 hari dst yang jelas butuh duit (uud). Arwahnya kemana kah?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Semarang kaline banjirrrr...
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 41 Mins 57 Secs
    kalo menurut gw sih kudunya masuk surga ya, dengan catatan gilanya mulai sejak lahir & tidak pernah berbuat dosa lho ya...

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    jkt
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    28 Mins 41 Secs
    wadduh.......... bentar bos... gw tanya sama orang gila dulu

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Medan, Sumatera Utara
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 3 Hrs 21 Mins 13 Secs
    waduh.... Kurang tau gan.... Blm pernah jd orang gila sih.....!!!!

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    690
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 13 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    Loe jawab soal ini: kalo orang gila mati yang jelas jelas kagak pernah berdoa, kagak pernah nyumbang tempat ibadah, kagak pernah korupsi memperkaya diri /nipu/kkn. Bahkan jasadnya kagak ada yang upacarain 3 hari, 40 hari dst yang jelas butuh duit (uud). Arwahnya kemana kah?
    pertanyaannya lucu bin susah nihh hahaha

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,245
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 14 Hrs 1 Min 34 Secs
    ini pertanyaan susah bener,, entar sekalinya ngejawab disangka gila lagi gara2 jawabannya tepat,, hahaha,,

    Quote Originally Posted by gamera View Post
    wadduh.......... bentar bos... gw tanya sama orang gila dulu
    waduh,, boleh tuh boss gw minta nomor hape ama fb orang gilanya,, hehehe,,

    *emang orang gila punya hape ama fb?

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,079
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 43 Mins 1 Sec
    Ya ke akhirat lah...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang - Bandung - BSD City
    Posts
    832
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 36 Secs
    gila tuh bisa diartikan, akalnya ga dipake. bener ga?

    singa ngebunuh kambing, kriminal bukan? dosa ga? hewan pernah beribadah sama Tuhan ga?
    hewan, tumbuhan, itu makhluk hidup. tapi ga punya akal kayak manusia "normal". itulah kelebihan manusia dari makhluk lain di dunia. rasa dan karsa.

    manusia "normal", yang bisa ngebedain mana yang bener, mana yang salah, mana yang baik, mana yg tdk baik.
    orang gila, yang akalnya ga dipake, sama kayak binatang, kaya NH juga, orang PSSI *oot, haha*

    arwah, menurut gw dikelompokkan berdasarkan perbuatan yang dilakukannya dgn sadar, dengan akal.

    klo manusia yg gila itu sebelumnya pernah waras, tetep dihitung perbuatan slm dia waras. banyak dosa ya dibakar dulu di neraka..

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 12 Mins 31 Secs
    kalo digila"i cw gimandang tuh?

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by runv View Post
    gila tuh bisa diartikan, akalnya ga dipake. bener ga?

    singa ngebunuh kambing, kriminal bukan? dosa ga? hewan pernah beribadah sama Tuhan ga?
    hewan, tumbuhan, itu makhluk hidup. tapi ga punya akal kayak manusia "normal". itulah kelebihan manusia dari makhluk lain di dunia. rasa dan karsa.

    manusia "normal", yang bisa ngebedain mana yang bener, mana yang salah, mana yang baik, mana yg tdk baik.
    orang gila, yang akalnya ga dipake, sama kayak binatang, kaya NH juga, orang PSSI *oot, haha*

    arwah, menurut gw dikelompokkan berdasarkan perbuatan yang dilakukannya dgn sadar, dengan akal.

    klo manusia yg gila itu sebelumnya pernah waras, tetep dihitung perbuatan slm dia waras. banyak dosa ya dibakar dulu di neraka..
    seide nih komengnya....
    apalagi si gila gak pernah akan korupsi kek gayus dll...
    dicatat selama hidupnya...itu makanya mari beribadat
    dan menjalankan toleransi sesama, bukan mayoritas malah
    takut eksistensi minoritas kek sekarang ini...maen serang/bunuh
    itu namanya gila dibuat-buata...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Alarm mobil ( mesin mati, kelistrikan mati, alarm menyala ) = maling mati gaya
    By Arteeth in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 17th September 2013, 14:16
  2. [GILA] ni orang kaya ato apa sih ??
    By hompimpahh in forum Automotive
    Replies: 101
    Last Post: 29th May 2013, 08:39
  3. Gila bener dah kalo jadi orang tajir !
    By jonideep in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 19th September 2008, 02:11
Back to top