Batu Jazz
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
Thread: Batu Jazz
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2461
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Batu Jazz

    Mau tanya donk...
    Batu merah (I-DSI/VTEC) dan biru (VTEC) jazz yang ada di emblem belakang jazz berapaan yah ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    Setau gue sih gak bisa beli titik nya doang, harus utuh semuanya. Harganya 135 rebu-an lah. Ilang yah? Makannya kayak gue dong, semua tulisannya dicopot, simpen di laci, nanti kalo mobilnya mau dijual baru pasang lagi
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    yup musti beli sama tulisan jazznya.. tapi mending copot aja bro..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    902
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 15 Hrs 18 Mins 19 Secs
    fenomena batu jazz adalah semua jazz di jakarta tidak ada batunya.. hilanggggggggg semuanya... tdk percaya??? di coba liat sendiri aja.... gua ga tau deh itu tukang colong cepet bgt tau....
    emagn berharga sekali ya?? bisa utk diapain seh/??

    thx

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta and Sydney
    Posts
    5,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buat dijadiin anting kaleee... :mrgreen:

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    902
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 15 Hrs 18 Mins 19 Secs
    anting perut??
    hahah

    thx

  8. #7
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    katanya sih dijadiin mata cincin hehehehe
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  9. #8
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Iya,, katanya sih bs buat mata cincin. Tp siapa yg mulai nyolongin tu titik2?? Uda gtu drmn dia tau klo titik itu bs nghasilin duit. Itu yg gw msh bingung. Apakah mungkin ada main dr pihak dealernya sendiri??

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    jangan percaya klo itu emas putih oke guys

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    waw..... abis di colong juga ya?
    krik krik krik krik ...

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top