cari power 2nd
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: cari power 2nd
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/246065
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 32 Mins 7 Secs

    cari power 2nd

    temen2 modcom gw cari
    pwr monoblok 2nd ARC KS1000.1
    2nd ARC KAR400.4 Black Faint atau 2nd ARC KS300.4
    klo ad yg mau jual

    call atau sms
    083896092863
    TQ

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by titanium View Post
    temen2 modcom gw cari
    pwr monoblok 2nd ARC KS1000.1
    2nd ARC KAR400.4 Black Faint atau 2nd ARC KS300.4
    klo ad yg mau jual

    call atau sms
    083896092863
    TQ
    rada sulit 2nd nya
    nanti di kabarin kalo ada

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 32 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    rada sulit 2nd nya
    nanti di kabarin kalo ada

    thanks
    ok suhu,ogud tungguin deh
    hehehe
    walaupun sedikit gk sabar sih
     

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by titanium View Post
    ok suhu,ogud tungguin deh
    hehehe
    walaupun sedikit gk sabar sih
    ga sabar beli yg baru dunk
    ada kok

    hehehehehhe

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 32 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    ga sabar beli yg baru dunk
    ada kok

    hehehehehhe

    mauny juga gtu
    tp danany blom cukup
    so tunggu yg 2nd aj deh
    klo ad langsung kabarin ye
    TQ suhu
     

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CARI POWER
    By ciptagunawan in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 17th April 2011, 23:53
  2. cari power 2nd
    By titanium in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 2nd March 2011, 00:31
  3. cari power 2nd
    By titanium in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 0
    Last Post: 27th February 2011, 02:25
  4. cari power
    By Si_cupuE in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 4
    Last Post: 18th October 2005, 14:31
Back to top