-->Klarifikasi Saga Speed
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 56 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 552
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/245817
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    -->Klarifikasi Saga Speed

    Saya tdk tau si bos ini sama/tdk dgn yg telp/sms saya kemarin..saya jelaskan lg disini bos :

    Berdasarkan penjelasan si bos disini :

    - Stlh-/+4bln(okt 2010 s/d feb 2011) 5.000km keluar asap putih,setau saya bos klo ada rembesan oli yg msk ke combution chamber bkn putih tp hitam...saya juga yakin dari tulisan disini si bos orgnya sangat2 teliti & mengerti mobil...klo suatu mobil dikerjakan dgn tdk benar outputnya akan menurunkan performa detik itu juga..dan klo pengerjaan qta jelek(ktnya si bos byk korban)..wah pasti byk itu yg bikin surat seperti anda ini bos..bukan seperti skrg yg justru testimoninya bertambah

    - Via telp kemarin saya juga tanya ke si bos :

    Saya : Ada complaint apa nih bos?

    Bos : Pnp lo ngga bener!!

    Saya : Ha?pnp apaan?...mobilnya apa?...kapan msk ke ss bos?

    Bos : Ford lynx 1.8 AT..gw lupa antara agustus s/d okt 2010...yg gw inget gw udh bayar1,7jt'an

    Saya : Ya udh tunggu ya bos saya lg diluar nanti sy cek dulu

    Terus terang saya bingung :

    ->Seperti saya jelaskan diatas klo qta dituduh ngga bener,tdk perlu waktu lama kok..klo lht sifat si bos keluar dr bengkel jg qta udh dicomplaint habis2an

    ->Si bos bilang hbs pnp 3angle di kita hbs 1,7jt'an??...lha utk mobil jepang aja manual tarif qta 1,4jt diluar 3angle...utk informasi temen2 modcom qta biasa charge 3jt'an utk non jepang diluar 3angle apalagi matic ada xtra charge lg krn tingkat kesulitan(qta ada kok data2 cust yg lain)

    akhirnya stlh dicek data2 saya sms ke no telp yg menghubungi td :

    Saya : bos sory sblmnya klo bs lo sabtu dtg bw bonnya jd gw tau montir gw yg mana yg ngerjain

    bos : gw ksh lo waktu 1minggu ampe kamis depan utk balikin duit gw

    saya : maksudnya si bos?

    Bos : Balikin uang yg gw byr lo,dan jg gantiin seal klep yg ngga bener dipasang sm mekanik lo!!

    Saya : Sory sblmnya bos,jgn marah2 tlg dicari dulu bonnya jd qta bs cek komplainnta si bos

    Bos : (Dgn nada marah) "Udh gw bilang ngak gw simpen bon,lo yg mustinya tau mekanik lo,masa tanya ke gw.jgn alasan,gw mau pertanggung jawaban lo!"

    Makin bingung saya..nomor yg bersangkutan juga td barusan telp :

    Bos : Woi kapan duit gw lo balikin!!!

    Saya : Lha gw kan udh bilang bos,dtg aja bawa mobilnya sama bonnya jd qta bisa cek komplaintnya si bos

    Bos : Udeh!!!jgn banyakan alasan..lo mau cara gampang apa susah?..gw udh telp hartono

    Saya : Bentar ya bos...si bos kan buka surat pembaca...saya jawab dulu

    Kemudian telp saya tutup..beberapa detik kemudian no tsb telp lg :

    Bos : Eh fer lo pikir lo lagi bicara sama siapa?maen tutup aja!!

    Saya : Lha kan td sy udh bilang bos,saya jawab dulu di modcom

    Bos : Jgn banyakan alesan lo!!...gw bisa bikin sulit ni urusan!!!...klik telp ditutup si bos

    Terus terang aja qta ngga mau ribut2 lah..
    makanya saya berkali2 minta kpd yg bersangkutan utk dtg bawa mobil & bonnya utk dicek komplaintnya..simple kok..klo ternyata qta yg salah qta 110% tanggung jawab!!,kan ngga lucu misalnya qta beli sarung hp/itu hp stlh sekian bulan hbs jatuh bsknya dtg marah2 ke yg jual srh ganti rugi hpnya rusak

    tp si bos dgn nada marah2 ngga mau..bahkan dgn nada yg tinggi ngatain saya penipu lah..itulah..

    Akhir kata saya mohon maaf klo ada salah2 kata & layanan qta yg dirasa kurang..segala saran & kritikan dari temen2 penting artinya bagi kami agar bisa terus meningkatkan kualitas pelayanannya

    Wass,
    Fery Saga Speed


    Quote Originally Posted by anakgading3 View Post
    Kronologis cerita:

    1. Sekitar pertengahan Oktober 2010, Mobil ane ford lynx 1.8 AT. Masuk ke Saga speed (fery) untuk Porting & Polish (PnP) berbekal liat harga dia di forum sponsor yg murah, dan juga kata fery yg bilang mekaniknya lulusan jepang.

    2. Pengerjaan PnP memakan waktu lebih dari 10hari, dari 5hari kerja yg dijanjikan. dan terlebih setelah kelar PnP nawarin ini,itu dgn alasan mobil udah kenceng harus pake busi iridium. Untung ngak dipasang, karena ane udah punya.

    3. Sempet dia tagih ane lebih dari yg dijanjiin karena dia bilang mobil gw eropa. Nah ane bilang, kan udah dateng sebelumnya, dia udah liat mobilnya, udah deal harga, kl emang harus lebih mahal kenapa baru bilang pas udah kelar PnP, harusnya bilang dari awal. Krn gw ngotot, akhirnya dia ngak tagih lebih tinggi dari harga deal. Gw paling ngak suka orang bisnis kaya gini.

    4. Setelah kelar PnP mobil dipake sampe minggu lalu jalan 5000km saat ganti oli. Pas ganti oli ketawan oli lama tinggal 1liter doang, gw udah mulai curiga.

    5. Senin ini (21/2) bawa mobil ke sigma utk remap dasteknya. Ternyata ketawan mobil ane pas digeber RPM tinggi ngebul asap putih, yaa pasti oli kebakar. Ini menjelaskan kenapa oli bekas tinggal 1literan. ditanya P'Soleh, ane jawab PnP Okt'10. Nah udah ngak bener deh nih mobil.

    6. Ane telp si fery, menurut dia ngak mungkin salah PnP kalo ngebul kenapa setelah jalan 5000km, knp ngak kelar PnP ngebul, ane bilang mana gw tau, setelah dari saga ane ngak ada otak-atik mesin lg. trus dia suruh bawa mobilnya ke bengkelnya. Gw udah ngak percaya, gw bawa ke Flow Auto.

    7. Rabu (23/2) ane bawa ke flow auto (elbert) untuk dicek, akhirnya di diagnosa kemungkinan seal klep or ring piston. akhirnya mobil dibongkar.

    8. Kamis (24/2) setelah dibongkar ketawan ada masalah baru dan masalah pengerjaan PnP di saga yg ngak bener. masalah barunya, piston oblak, mgkin ring udah kemakan. Tp mustinya ini di cek ama si saga waktu ngerjain PnP.

    9. Masalah dari saga, pasang seal klep ngak bener, sehingga banyak oli di klep in. Dan yang parahnya,HEAD MOBIL GW NGAK DI PORTING POLISH, yg ada masih sama kaya dari pabrikan. Wah ngak bener ini, makanya langsung gw foto dan video-in dan saksinya si albert (flow auto) yg barengan ama gw buka head lynx gw.
      Nih foto2nya kl mau liat intake gw:
      http://img163.imageshack.us/i/img00100201102241053.jpg/
      http://img130.imageshack.us/i/img00098201102241052.jpg/
      http://img535.imageshack.us/i/img00099201102241053.jpg/
      http://img403.imageshack.us/i/img00097201102241052.jpg/
      http://img254.imageshack.us/i/img00096201102241052.jpg/

    10. MARAH!!! itulah respons yg gw rasakan setelah liat kaya gini, siapa yg ngak marah coba. Bayar 1.75jt untuk hanya buka head, bersih2in, pasangin top set baru, tp justru ngak dikerjakan apa yg dibayar untuk dikerjakan???? Kalo gw bilang ini PENIPUAN!

    11. Gw langsung telp fery. Dia tanya gw bongkar dimana, gw jawab di flow, dia diem. Trus dia sms gw minta kwitansi pengerjaan PnP dulu. Gw bilang, mana gw simpen bon2 kaya gitu. Dia bales, dia mau tahu siapa mekaniknya yg ngelakukin PnP di mobil gw. Nah lo, masa bos tanya ama customer soal anak buahnya???? ALASAN!!!! Masa bos ngak tau kerjaan anak buahnya. Jangan anak buah dijadikan tameng!

    12. Gw minta PERTANGUNGJAWABAN dari Feri (saga speed) untuk balikin uang PnP gw. yang ada gw rugi waktu, rugi uang, kenapa? itu seal klep musti ganti baru, karena udah salah pasang ngak bisa dipake lagi. Tolong fery dari saga speed untuk maksimal 1minggu dari hari ini untuk kembalikan uang gw dan permintaan maaf atas penipuan ini.


      FYI, korban dari saga speed bukan hanya gw, yg ketawan ada bro Denonk, dan menurut flow udah ada bbrp mobil hasil bongkaran saga yg bemasalah, hal yang sama jg diutarakan oleh si boy (sigma speed)


  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Karawaci, Tangerang..
    Posts
    225
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 9 Mths 2 Wks 6 Days 23 Hrs 55 Mins 54 Secs
    ckckck.. susah bener yah mengakuin kesalahan pak sponsor.. jd intinya SS bener dan anakgading3 salah gitu yah?? ckckckc.. hebat.. hebat.. emang kalo maling ngaku itu penuh penjara pak sponsor..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 41 Mins 52 Secs
    Turut prihatin terhadap anakgading3

  5. #4
    Prajurit
    Location
    ILC - 045
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 7 Mins 58 Secs
    ganti rugiiiiiiiiiiii

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sayang hp gw kemalingan gr2 abis kecelakaan...
    klo ga gw jg pny bukti neh
    u just got lucky bro...

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 52 Mins 42 Secs
    Maaf saya bukan mau memihak dr anakgading3 ato dr saga cuman klo komplain mesti bawa bos sgala mah repot,mana mungkin kita simpen bos saampe berbulan2 kecuali perbaikan mbl mau di rembes ke kantor. Cukup dengan bw mblnnya aja . Beresein mblnnya ganti kerugian bro anakgading beres dah ...

    Saayang naman baik saga sped juga klo saampe kasus ini gak selsai,jangan sampe konsumen kabur cuman gara2 saalah komunikasi ato proses klaim yang di buat ribet apa lg cuman mempertahan kan uang yang 1,7 jt.

    Buat saga coba buat pendekatan lbh ke anakgading3 biar masalah segera selsai. Saran aja loh. Gak usah dicari sapa yang salah.

    Yang jelas mbl masuk bengkel untuk diperbaiki.

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 52 Mins 42 Secs
    Nb : bos = bon (saltik mode on )

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by byf_1225 View Post
    ckckck.. susah bener yah mengakuin kesalahan pak sponsor.. jd intinya SS bener dan anakgading3 salah gitu yah?? ckckckc.. hebat.. hebat.. emang kalo maling ngaku itu penuh penjara pak sponsor..
    aduh bukan begitu bos...kan saya udh undang yg bersangkutan utk dtg lsg ke ss..krn sy cuma mau make sure kan bukan cuma 10 atau 20 mbl tiap bulan yg dtg ke ss...

    sekali lagi just 2 make sure...klo qta yg salah tenang aja bos pasti minta maaf dan tanggung jawab 110% kok

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Karawaci, Tangerang..
    Posts
    225
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 9 Mths 2 Wks 6 Days 23 Hrs 55 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Saga Speed View Post
    aduh bukan begitu bos...kan saya udh undang yg bersangkutan utk dtg lsg ke ss..krn sy cuma mau make sure kan bukan cuma 10 atau 20 mbl tiap bulan yg dtg ke ss...

    sekali lagi just 2 make sure...klo qta yg salah tenang aja bos pasti minta maaf dan tanggung jawab 110% kok
    maaf pak sponsor.. kita semua bukannya gak ikutin kasus emblem yah.. jawaban yg sama koq.. back to BON..
    pak sponsor kalo punya nota ford lynx yg dikerjain ya keluarin lah.. kalo pak sponsor aja gak ada backup nota yah gimana kita2?? jarang kali org nyimpen begituan..

    *kecuali nota diganti tanpa no plat boilnya anakgading3.. ckckckck..

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    jogja
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dimana mana kebanyakan bengkel/toko/jasa dll kl ada complain dari pelanggan mah gk mau disalahkan kali bosss!!!

 

 
Page 1 of 56 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Klarifikasi kembali pemutusan kerjasama dengan Saga Speed
    By rizkybas in forum Suara Konsumen
    Replies: 74
    Last Post: 6th November 2013, 00:51
  2. saga speed,saga vision and planet
    By dh1904 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 26th October 2009, 23:03
Back to top