mau nanya dong ?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2457
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    mau nanya dong ?

    kenapa kalau gue nyalain HU pasti keluar bunyi dug kenceng di sub gue trus kalau ngecilin suara sampe nol pas naikin volnya dari nol keluar bunyi jedug juga.. apa tape gue rusak yah..
    hai alll

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Hampir sama nih kasusnya ma gw...tp klo gw pas di matiin aja HU nya..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 10 Mins 15 Secs
    boleh tau HU nya tipe apa

  5. #4
    lancer_evolution
    Guest
    gw juga gitu kok...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    HU bisa
    Power Bisa
    CEC class A, CA Azur 640 C
    DV-655, DVD-HD870
    B&W, Tannoy

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    thanks boss

    bos thanks yah masalahnya dah kelar ternyata masalahnya ada di HU nya gue udah servis HU nya and ternyata resistor RCA nya dah bocor skrg udah dibenerin udah ngga lagi and storingnya juga ilang .... thanks yah kalau masalahnya ada yang kaya gue juga coba deh periksa HU nya ok... thanks alll
    hai alll

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    thanks boss

    bos thanks yah masalahnya dah kelar ternyata masalahnya ada di HU nya gue udah servis HU nya and ternyata resistor RCA nya dah bocor skrg udah dibenerin udah ngga lagi and storingnya juga ilang .... thanks yah kalau masalahnya ada yang kaya gue juga coba deh periksa HU nya ok... thanks alll
    hai alll

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 12th March 2011, 18:40
  2. nanya dong
    By prasetya06 in forum Simota Racing Sports
    Replies: 1
    Last Post: 1st October 2008, 15:36
  3. mau nanya dong...
    By bintang@mac.com in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd September 2008, 19:51
  4. mau nanYa dong
    By sonic_gaul in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 16th August 2007, 04:06
Back to top