Guna memperkuat daya saing dalam hal pelayanan sistem informasi bagi pelangganya, Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan aplikasi M-Toyota bagi para pengguna Ipad, Iphone, BlackBerry dan juga Android.

"Kami menghadirkan aplikasi M-Toyota ini untuk memenuhi kebutuhan trend kehidupan masyarakat yang makin modern dan mobile. Hal ini juga juga merupakan suatu wujud komitmen Toyota dalam memberikan kemudahaan bagi pelanggan dalam konsep The Best Total Customer Ownership Experience," ucap Johnny Darmawan,PresDir PT Toyota-Astra Motor.

Meskipun hal ini bukan pertamakalinya oleh TAM karena sebelumnya telah terlebih dahulu meluncurkan mobile Toyota atau M-Toyota *889# pada 2007 dengan berbasis SMS dan Mobile Web, namun dengan adanya aplikasi M-Toyota yang dikeluarkan pihak TAM maka menjadikanya sebagai ATPM pertama di Indonesia yang berhasil mengembangkan aplikasi multiplatform dalam dunia teknologi informasi.

Beragam fitur baru dapat diakses dalam genggaman tangan para pelanggan Toyota melalui aplikasi berbasis mobil M-Toyota ini. Mulai dari news Toyota update, network info, emergency contact, community info, price info (harga OTR Jakarta), simulator (kridet dan finance), service info (info service Toyota, service remainder system, dan juga Toyota product (produk yg dijual di indonesia). Tak lupa juga fitur Location Based System (LBS) yang dapat membantu para pengguna untuk mengirimkan posisi mereka sehingga dapat diberi informasi sesuai dengan lokasi keberadaanya. Fitur canggih ini dapat membantu para penlanggan yang membutuhkan informasi mengenai dealer, bengkel ataupun lokasi area penting lainnya seperti ATM, SPBU, rest area dan sebagainya.

“Melalui pengembangan berbagai macam layanan di aplikasi M-Toyota ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan para pelanggan untuk mencari informasi mengenai Toyota dimana dan kapanpun mereka ingginkan,” tutup Joko Trisanyoto selaku Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor.



Sumber : Klik Disini