WTA: Matic for Daihatsu Terios
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/245411
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 36 Secs

    WTA: Matic for Daihatsu Terios

    Para suhu2 modcom, mobil gw terios ts yang manual, tapi karena kondisi ibukota yang semakin macet, jadi gw pengen cari matic buat mobil gw.

    Mau nanya nih, kalo mau cari matic sama console boxnya lengkap buat terios dmn ya? sama biayanya kira2 brp? 2nd jg gapapa kok soalnya budget terbatas

    Mohon pencerahannya dari para suhu2 modcom.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Kok ngga yg ini dijual aja ganti terios matik bro?? Lbh terjamin drpd bongkar2 lagi.

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 36 Secs
    uda terlanjur sayang sama yang ini bro, tau dari bayi soalnya.. lagian males mesti pindahin accesoris dll..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    kendari,sulawesi tenggara.
    Posts
    1,467
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 23 Secs
    bantu up ah..

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 24 Mins 18 Secs
    bs pake matic xenia avanza,tp ubah transmisi tuh ruwet bkin harga jual jatoh,karna dah ga original lagian ongkosnya ga murah..ganti ecu,girboks,konsol dll..bs2 lebih dari 20 jt

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by i love jazz View Post
    bantu up ah..
    Thx uda bantu up bro. salam kenal.

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    bs pake matic xenia avanza,tp ubah transmisi tuh ruwet bkin harga jual jatoh,karna dah ga original lagian ongkosnya ga murah..ganti ecu,girboks,konsol dll..bs2 lebih dari 20 jt
    Itu 20 jt barang baru semua kali bro. makanya kalo bs nyarinya barang 2nd aja

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by 2040oo View Post
    uda terlanjur sayang sama yang ini bro, tau dari bayi soalnya.. lagian males mesti pindahin accesoris dll..
    hahaha justru karena sayang tu bro hrsnya sayang2 kl diobrak abrik lg...tu termasuk modif ruwet loh ngga perkara gampang...kl masangnya ngga bener dikit aja wuaduh nyesel setengah mati ntar...ngga pa2 sih brader itu kan mabil lu gw cm kasih pendapat aja...soalnya gw liat kl mblnya dijual trs beli lagi jg nambahnya ngga terlalu berat malah lbh murah drpd lu ganti2 begituan (mbl dengan thn yg sama, manual ama matik beda sekitar 5-10jt)...lbh hemat jg dr segi waktu n lbh enak d pikiran hehehehe...

    kl ganti jd matik perkiraan 20-30jtan...kl pake yg seken sekitar 10-15 jtan...tp ingat brader nyari yg kondisi seken ciamik n terjamin kan ngga gampang...butuh extra usaha n pikiran...take a step back n think about it one more time brader...kl udah manteb ama pilihan anda gw ucapi happy hunting n good luck...

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    hahaha justru karena sayang tu bro hrsnya sayang2 kl diobrak abrik lg...tu termasuk modif ruwet loh ngga perkara gampang...kl masangnya ngga bener dikit aja wuaduh nyesel setengah mati ntar...ngga pa2 sih brader itu kan mabil lu gw cm kasih pendapat aja...soalnya gw liat kl mblnya dijual trs beli lagi jg nambahnya ngga terlalu berat malah lbh murah drpd lu ganti2 begituan (mbl dengan thn yg sama, manual ama matik beda sekitar 5-10jt)...lbh hemat jg dr segi waktu n lbh enak d pikiran hehehehe...

    kl ganti jd matik perkiraan 20-30jtan...kl pake yg seken sekitar 10-15 jtan...tp ingat brader nyari yg kondisi seken ciamik n terjamin kan ngga gampang...butuh extra usaha n pikiran...take a step back n think about it one more time brader...kl udah manteb ama pilihan anda gw ucapi happy hunting n good luck...
    Iya sih bro,, gw pernah bikin matic xenia gw, dan emang bongkar pasangnya aja sekitar sebulanan tapi untungnya hasilnya memuaskan sih bro.. semuanya sehat kaya mobil normal aja. maticnya jg dari avanza s 1300 jadi tinggal plug and play aja.

    Makanya kalo dapet matic sehat sekitar 7 jtan baru gw mikir2 bongkar deh nih terios..

    Thanks uda mau tuker pikiran bro,, salam kenal

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uda ganti terios matic yang baru aja

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 22
    Last Post: 26th August 2012, 19:04
  2. Daihatsu Terios TX matic tahun 2007
    By iklaninternet2 in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 26th May 2012, 15:12
  3. Daihatsu Terios TX 2007 Matic Silver
    By iklaninternet2 in forum Daihatsu
    Replies: 1
    Last Post: 24th November 2011, 08:13
  4. Replies: 6
    Last Post: 5th June 2010, 12:37
  5. daihatsu terios tx 2007 mATIC
    By indru in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 27th May 2010, 17:46
Back to top