Mending mana sub MTX vs JL untuk SQ
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2452
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    raynanda
    Guest

    Mending mana sub MTX vs JL untuk SQ

    kalau sub mtx 10"( thunder ) dibanding JL Audio 10W0, lebih baik mana untuk aplikasi SQ ? ada yang nawarin secondnya gopek . thx

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mending JL, yg asli yah boss

  4. #3
    elvran
    Guest
    j'lo donk...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    jaat bgt ya ada org yg bikin jl palsu

  6. #5
    raynanda
    Guest
    Yang asli ciri-nya gmn ? 500rb second kemahalan gak ? thx bro..

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 11 Secs
    500rb untuk JL tipe apa? kalo w0 agak tinggi tuh harganya untuk w3 yah sedeng dah kalo w3v2 enggak usah pikir lagi hajar aja. kalo w6v2 segitu? gw pesen 10 yah buat dijual. (Asal jangan rusak)

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    887
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo harganya sgitu gue jg mau bos..
    Hehehe..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    mtx buat sq.. hemm... nda tau liat si..
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  10. #9
    raynanda
    Guest
    kebetulan typenya w0, jadi kemahalan dong..
    thx for info.

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mending mana?
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 4
    Last Post: 4th November 2008, 10:11
  2. Mending yg mana??
    By Iceman in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 32
    Last Post: 14th January 2007, 17:42
  3. Mending mana ya?????
    By beetle_74 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 10th October 2006, 02:56
  4. Mending mana ya?????
    By beetle_74 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 10th October 2006, 00:09
Back to top