WTS cressida 86 mulus manual
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/245083
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 51 Mins 34 Secs

    WTS cressida 86 mulus manual

    sesuai judul dijual cressida 86 warna coklat muda siap untuk dijadikan mobil drift kondisi mulus tidak mengecewakan baru turun mesin rapih kopel gardan baru di ganti ac sangat dingin interior rapih velg dan dof aslinya masih ada tangan ke 2 pajak hidup dijual 27 jt nego dikit minat bisa hubungi 0817123776 bisa diliat gambarnya :
    dari depan
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464732186/in/photostream/
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464723786/in/photostream/
    dari belakang
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464744140/in/photostream/
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464751638/in/photostream/
    dari dalam depan
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464112077/in/photostream/
    dari dalam belakang
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464680670/in/photostream/
    mesin
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464690828/in/photostream/
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464101319/in/photostream/

    Mesin irit ngga ngelitik siap dipakai jarak jauh atau mudik...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 16 Hrs 19 Mins 13 Secs
    mantep gan boil nya..
    FC nya brp ya??
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bdg-Medan
    Posts
    1,226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 24 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by evo3 View Post
    sesuai judul dijual cressida 86 warna coklat muda siap untuk dijadikan mobil drift kondisi mulus tidak mengecewakan baru turun mesin rapih kopel gardan baru di ganti ac sangat dingin interior rapih velg dan dof aslinya masih ada tangan ke 2 pajak hidup dijual 27 jt nego dikit minat bisa hubungi 0817123776 bisa diliat gambarnya :
    dari depan
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464732186/in/photostream/
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464723786/in/photostream/
    dari belakang
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464744140/in/photostream/
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464751638/in/photostream/
    dari dalam depan
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464112077/in/photostream/
    dari dalam belakang
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464680670/in/photostream/
    mesin
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464690828/in/photostream/
    http://www.flickr.com/photos/58920382@N03/5464101319/in/photostream/
    wahh...ada mobil gw ikut ke foto tuh ha3
    ini waktu kopdar di jl. riau khan?

    ehh bro..kl di bandung biasa ngebengkel dimana?
    yg ngerti seluk beluk cressida........PM donk
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur-kelapa gading
    Posts
    819
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 14 Secs
    bro nett nya brp ? hehe barang masi ada atau sudah sold ya ?
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 51 Mins 34 Secs
    Ini fotonya dirumah ane bro di daerah deket rempoa di lokasi blkng makro gintung hehee masih ada ko bisa hubungi atau sms koo untuk lebih lanjutnya
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 51 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by mantap45 View Post
    mantep gan boil nya..
    FC nya brp ya??
    thanks gan hehehe fcnya maksudnya apa bro? Sorry blom ngerti hehee
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 32 Mins 41 Secs
    super nett nya brp bro'?
    sapa tau jodoh,hehehe....
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 9 Mins 38 Secs
    bisa buat drift gak ya ?
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 51 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by yan_aja View Post
    super nett nya brp bro'?
    sapa tau jodoh,hehehe....
    Boleh sms ke no hp aja bro hehe biar lebih enak ngomonginnya
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 51 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by indrarscent View Post
    bisa buat drift gak ya ?
    perlu ubahan lg bro hehe kondisi cocok ko untuk dibagun drift hehee
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual gearbox cressida manual
    By evo3 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 24th August 2013, 15:12
  2. TOYOTA CRESSIDA HITAM 89 manual mulussss banget
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 2
    Last Post: 23rd February 2012, 23:35
  3. WTS Toyota cressida thn 86 hitam manual
    By arvi4AG in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 16th February 2012, 10:39
  4. wts: manual book toy cressida, pug 206, mits chariot grandis
    By benzaddict in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 6th April 2011, 06:38
  5. WTB>>>CRESSIDA MANUAL!!!!
    By andito in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th December 2009, 16:17
Back to top