Hyundai semakin percaya diri menghadiri pagelaran otomotif bergengsi Geneva Auto Show, Maret mendatang dengan meluncurkan debut perdana Hyundai i40. Dengan slogan terbaru “New Thinking New Possibilities”, menggambarkan keyakinan Hyundai akan inovasi mereka dalam hal desain dan spesifikasi mesin.

Dengan diluncurkannya Hyundai i40, maka ini kali pertama Hyundai memasuki kelas station wagon atau dikenal pula dengan istilah estate. Sedangkan untuk jenis sedan direncanakan akan hadir di penghujung tahun ini. Jika dilihat dari kelasnya, maka Hyundai i40 akan bertarung ketat dengan VW Passat, Peugeot 508, dan Ford Mondeo.

Pihak Hyundai berjanji akan menyajikan fitur-fitur papan atas pada Hyundai i40 ini, seperti pemanas jok, jok belakang reclining, pemanas stir, bahkan adanya penghilang kabut otomatis pada kaca depan.

Sebagai penutup, Allan Rushforth selaku Senior Vice President dan COO dari Hyundai Eropa menegaskan bahwa, “Merujuk pada desain dan spesifikasi mesin, teknologi terdepan, dan layanan purna jual yang bagus, maka Hyundai i40 pantas untuk ditakuti para pesaingnya.”

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show


Sumber : Klik Disini