Salah satu club yang sempat disambangi oleh tim BosMobil pada saat berkunjung ke Bandung beberapa waktu lalu adalah VEREIN. Klub yang mulai dibentuk sejak 12 Desember 2008 oleh para sekumpulan pelajar dan juga mahasiwa di Bandung yang berdasarkan atas asas sama-sama memiliki kecintaan dalam bidang otomotif ini telah berkembang cukup pesat hingga saat ini. Hal ini ditunjukan dengan jumlah membernya yang telah mencapai hingga 50an member.

Bila ada yang penasaran akan artian nama “Verein” yang disandang oleh klub ini jangan terlalu aneh dulu, karena pengertian nama tersebut diambil dari bahasa Jerman yang memiliki nama “Union”. Nah kalau diartikan dalam bahasa Indonesia memiliki kaidah sebagai kesatuan, jadi artinya Verein itu sendiri adalah komunitas yang sangat menjujung tinggi suatu nilai kebersamaan baik di dalam maupun di luar kelompoknya.

Meskipun didominasi oleh kalangan anak muda, namun Verein juga memiliki filosofi tersendiri yaitu antusias, menghormati, akrab, dan absolut yang mana di terapkan dalam komunitas dan pada lingkungan luar juga telah menjadi pedomannya agar tetap solid, eksis, dan berguna bagi komunitas Verein sendiri beserta dan masyarakat luas.

Nah bila sobat ada yang tertarik dan mau bergabung, dengan Verein, mungkin bisa lagsung datang atau berkunjung terlebih dahulu ke tongkrongan mereka. Tepatnya di Jalan Saparua (sebelah taman Maluku), Verein biasa kumpul mulai dari jam 8 malem, sedangkan untuk hari lainya mereka biasa kumpul di basecamp yang terletak di Jl. Wartawan 2 no.6. / Clicks Kitchen Jl. Tamansari.

So, coba aja bergabung dengan mereka … siapa tau bakalan nemuin kecocokan dan bisa menambah teman.

Gambar lengkapnya ---> http://www.bosmobil.com/berita-423/Verein_Auto_Club_%E2%80%93_Bandung.html