WTA:Pipa alumines itu apa yach
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24487
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs

    WTA:Pipa alumines itu apa yach

    master-master sekalian pingin nanya ne...
    pipa alumines itu pipa apaan yach...
    itu pipa biasa yang disepuh...
    atau emang bahan alumines...
    soalnnya kalau sepuhan kan bisa hilang (kaya sepuhan crom), kalau asli bahan kan ga bisa hilang.

    Apa bener pipa alumines buat header lebih bagus dari pipa biasa dan pipa stainless stell ?

    Thanx bro infonya....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,570
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 15 Hrs 7 Mins 5 Secs
    bukan sepuhan kok bos :smt005

    klo pipa ini dibanding pipa stainless untuk header sih emang mendingan pake pipa ginian, soalnya panas ruang mesinnya klo pake stainless.

    cmiiw

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    alamak... bos...
    online terus ne...
    :D :D

    Thanx bro atas infonya...
    bingung tentang pipa alumines yang ditawarin Kansai... heheheh...
    iya bro punya gue sich DC yang ceramic coating cuman ini buat sodara gue yang mo pasang Kansai...
    soalnnya kalo ga gitu bagus kan kasihan sodara gue soalnya Kansai kan headernya lumayan mahal.... hehehehe

    Thanx

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,570
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 15 Hrs 7 Mins 5 Secs
    masih ol emang bos hehehe...

    emang kansai ngitung header brp bos

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by R_Jo98
    alamak... bos...
    online terus ne...


    Thanx bro atas infonya...
    bingung tentang pipa alumines yang ditawarin Kansai... heheheh...
    iya bro punya gue sich DC yang ceramic coating cuman ini buat sodara gue yang mo pasang Kansai...
    soalnnya kalo ga gitu bagus kan kasihan sodara gue soalnya Kansai kan headernya lumayan mahal.... hehehehe

    Thanx
    kalo aluminines kayaknya bahan logam alloy, jd bukan coating ato sepuh..
    kelebihannya permukaan alumunium itu lebih alus, lebin licin dibanding besi ato tembaga, kalo sama stainless g kurang tau...
    jadi lebih enteng, dan flownya lebih bagus...
    tapi harganya mahal kan bos? kena berapa di kansai?

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,570
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 15 Hrs 7 Mins 5 Secs
    klo aluminies itu sih murah bos hhehe

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    klo aluminies itu sih murah bos hhehe
    murah yah? berapaan si?

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Kansai kok mintanya mahal yach... :(
    4-2-1 minta 1.5 an... :(

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,570
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 15 Hrs 7 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Hendra14
    Quote Originally Posted by std aja de
    klo aluminies itu sih murah bos hhehe
    murah yah? berapaan si?
    lebih murah dibanding stainless. klo harga aslinya gak tau d

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,570
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 15 Hrs 7 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by R_Jo98
    Kansai kok mintanya mahal yach...
    4-2-1 minta 1.5 an...
    ya mgkn berhubung dah punya nama bos :smt003

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. numpang tanya yach agan-agan..kira2 yach bagus pake power apa???
    By kauskutang in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 16
    Last Post: 20th October 2010, 07:10
  2. WTA nih..Help yach....
    By max1mum in forum Diskusi Speaker
    Replies: 18
    Last Post: 2nd October 2008, 23:34
  3. WTB : Pipa bekas turbo or pipa filter yg panjang
    By Wongdevi in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th May 2008, 20:38
  4. WTA: Header Galvanis vs Alumines vs Stainless
    By R_Jo98 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 48
    Last Post: 5th May 2008, 21:26
  5. WTA nih..Help yach....
    By max1mum in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 19
    Last Post: 29th April 2008, 10:37
Back to top