Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 11 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/244651
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 19 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Pengalaman Ganti Parts Klakson Di Stir Grand Livina 2007

    Buat temen temen yg koleksi nissan
    perlu extra hati-hati soal klakson.

    Mula mula gejalanya klakson kudu di
    pencet rada keras baru bunyi, ini
    baru kilometer 70 ribuan lho atau
    2 tahun setengah.
    Kemudian akan mati samasekali tuh
    horn, bayangkan deh berbahayanya!
    Padahal klakson luarnya OEM lho,
    bahkan kagak pake aksesoris apapun.

    Jadi gue bawa ke delernya, eh cuma
    sebulan diservis kumat lagi.

    Akhirnya gue bawa lagi , pas dibawa
    apa jawabannya : maab pak mobilnya
    sudah lewat 3 tahun dan harus bayar
    parts klakson itu kira-kira 1.3 jt.

    Namun kudu indent 2 minggu, akhirnya
    gue erosi gimana sih cuma via tiki kan
    2 hari nyampe koq butuh 2 minggu.

    Setelah gue pulang dan gue bawa itu boil,
    gue telpon lagi atpm gue mau robah
    sistem klakson truk yang make tuas itu,
    dan mau gue koranin masalah ini.

    Eh tiba-tiba sore itu juga kepala bengkel
    dan stafnya nyamperin ke rumah dan bawa itu
    parts kebetulan punya mobil test drive
    yang belum terpakai alias free!

    Coba, gila gak pengalamaan gue sudah 3 merk
    boil kagak ada rusak horn walau sampai
    terjual setelah 5 taon gue pake dari baru.

    Pas gue maen di variasi ganti klakson
    after market 550 ribu, eh yang owner bilang
    ada grand livina temennya juga mati klaksonnya
    dan hrs beli 1.3 juta di deler.

    So, gimana nurut temen-temen, monggo

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 19 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sambil nunggu, gue juga mau curhat soal
    AC nya nih mobil sdh ganti evaporator dalam
    Kkarena bocor, dan ini diluar garansi walaupun
    Belum 3 tahun!

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 19 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ini bisa jadi panduan buat teman2 yg
    Punya boil masih masa garansi, segera
    Klaim dan pressure ke deler , wajib
    ganti parts baru dg segera jangan mau di
    akalin/sementar.

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,517
    Power
    Online
    3 Wks 2 Days 15 Hrs 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    Sambil nunggu, gue juga mau curhat soal
    AC nya nih mobil sdh ganti evaporator dalam
    Kkarena bocor, dan ini diluar garansi walaupun
    Belum 3 tahun!
    ya mobil nyokap gw juga kena tuh.
    gw pas ke tukang ac rata2 katanya dalam seminggu pasti ada 2-3 livina yg rusak ganti tuh evap.. emang penyakit...
    akhirnya gw cek belon 3 taun jadi gw klaim garansi...
    saratnya kalo lu rutin servis selama 3 taun di nissan bakal di ganti..
    sukurnya gw aman2 aja alias di ganti gratis koq..

  6. #5
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,487
    Power
    26 
    Online
    1 Mth 5 Days 17 Hrs 59 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kudu extra hati sama bengkel resmi....
    mereka biasa terima / tampung anak stm magang atau yang baru lulus..

    kebayang deh mobil loe dipegang sama anak2 kayak gitu...yang baut olie kurang kenceng lah..baut roda... seremm....

    mending cari bengkel lepasan deh, rekomendasi dari temen / sodara yang udah pasti..


  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 19 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Takumi View Post
    ya mobil nyokap gw juga kena tuh.
    gw pas ke tukang ac rata2 katanya dalam seminggu pasti ada 2-3 livina yg rusak ganti tuh evap.. emang penyakit...
    akhirnya gw cek belon 3 taun jadi gw klaim garansi...
    saratnya kalo lu rutin servis selama 3 taun di nissan bakal di ganti..
    sukurnya gw aman2 aja alias di ganti gratis koq..
    aduh awalnya sih gue sdh klaim itu evap...eh malahan dituding
    ketumpahan parfum ...emang ada pake parfum cair
    yang di selipkan di kisi kisi output ac yg di tengah itu.
    nah mati-matian dealer bilang ini krn parfum itu maka evap
    buntu terus kotor juga kena debu dll dll akhirnya di vonis ini
    kesalahan pemakai!
    jadi gue masih sabar gue suruh deler solder alias akalin...dpt sebulan panas lagi...
    akhirnya ganti di sentral AC indepebdent kena 1.5 juta..
    makanya kalo gini kita kudu ngotot kalo perlu berantem, kali?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,614
    Power
    46 
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 34 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga cepet beres deh penyakitnya...untung selama ini pake livina ud hampir 3 taun,gk ad kendala kayak AC / klakson, cm memang klakson nya harus di tekan,, ane jg sempet gondok am klaksonnya, akhirnya pake setir replika ampe sekarang lancar jayaa klaksonnya...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    130
    Power
    Online
    1 Day 8 Hrs 34 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klakson aftermarket aja gpp, tp knp bawaannya mati yah..wierd

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 19 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by asian_boy View Post
    semoga cepet beres deh penyakitnya...untung selama ini pake livina ud hampir 3 taun,gk ad kendala kayak AC / klakson, cm memang klakson nya harus di tekan,, ane jg sempet gondok am klaksonnya, akhirnya pake setir replika ampe sekarang lancar jayaa klaksonnya...
    Mmg mulanya kudu rada ngotot nekennya, lama lama
    Mati beneran, saran ane mumpung masih garansi
    Segera klaim bro drpd bayar 1.3 jeti lho..up to u

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,614
    Power
    46 
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 34 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ane ud klaim,bro....dan ternyata gk ada apa2 katanya,,dan benar, pas ane pencet lg ud enak lg,walau memang harus membutuhkan "tenaga ekstra",tp sekarang lebih enak pake setir MOMO bro, IMHO,selain Handling lbh enak, klaksonnya jg gk keras...

  12. #11
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 19 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    aduh awalnya sih gue sdh klaim itu evap...eh malahan dituding
    ketumpahan parfum ...emang ada pake parfum cair
    yang di selipkan di kisi kisi output ac yg di tengah itu.
    nah mati-matian dealer bilang ini krn parfum itu maka evap
    buntu terus kotor juga kena debu dll dll akhirnya di vonis ini
    kesalahan pemakai!
    jadi gue masih sabar gue suruh deler solder alias akalin...dpt sebulan panas lagi...
    akhirnya ganti di sentral AC indepebdent kena 1.5 juta..
    makanya kalo gini kita kudu ngotot kalo perlu berantem, kali?
    Setau gue evap AC rumah aza tiap 3 bulan
    Dicuci/disemprot.
    Masa gue tanya deler gak perlu kecuali
    Sdh gak dingin (~8 derajad), padahal
    Deler kan wajib mencegah kerusakan evap
    Dg cuci berkala barenan waktu servis berkala.
    Kalo kmrn gue sempet
    Emosi krn alasannya kotor debu sepatu/karpet
    Nyangkut di evap! Mmg kita gak kena sepatu
    Kita gak kena debu?

 

 
TimeAttack Jstyle Rim Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Klakson Lama Jelek - Ganti Hella Klakson ( silahkan cek harga )
    By indoneka in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 632
    Last Post: 13th May 2014, 13:40
  2. Replies: 12
    Last Post: 1st January 2012, 18:32
  3. Ganti stir kijang grand dng avanza
    By jaul in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 18th February 2008, 15:48
Back to top