WTA mesin estilo
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/244557
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 40 Secs

    WTA mesin estilo

    bro2 n master2 honda skalianan khusunya pecinta estilo nie..
    nubie coba2 brtanya nih sklian blajar2/cari tau..

    klo blocknya udah dipakein piston zebra OS 0,50 trus headnya non vtech di pakein camshaft 280 derajat,, kira2 mentok nggak di piston nya?? klo mslnya mentok gma solusinya..

    mohon petunjuk yah dri master2 mesin honda estilo..
    makasih sebelumnya.. GBU...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 24 Mins 18 Secs
    perklep dah ganti yg aftermarket blum? lift cam nya brp mm?

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 40 Secs
    Perklep msih standard bro,, tkutnya mo pasang cam yg 280 drjat trus mentok ama pistonnya..


    Bgi yg udah coba mohon share yah pngalamannya..

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 24 Mins 18 Secs
    dome pistonnya dipapas dkit aj bro supaya aman,tp yg pasti perklepnya kudu ganti kyk supertech,crower,isky gtu..klo ga ntar floating pasti nabrak di rpm tinggi

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    564
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 15 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by arfa View Post
    bro2 n master2 honda skalianan khusunya pecinta estilo nie..
    nubie coba2 brtanya nih sklian blajar2/cari tau..

    klo blocknya udah dipakein piston zebra OS 0,50 trus headnya non vtech di pakein camshaft 280 derajat,, kira2 mentok nggak di piston nya?? klo mslnya mentok gma solusinya..

    mohon petunjuk yah dri master2 mesin honda estilo..
    makasih sebelumnya.. GBU...
    Pasang aja dulu camnya.trus di puter dari top 1 ke top 1 lg.entar kalo mentok keras nga bisa diputer jgn dipaksa.kalau mentok .diukur derajatnya.tinggal dicoak aja pistonnya.tp bagian sudut klepnya aja.saya pake 304 nga mentok ci.


    Lebih enak lg.perklep ganti bos

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    perklep dah ganti yg aftermarket blum? lift cam nya brp mm?
    Lift cam nya 10,5 MM brader.. Mkasih atas pnjlsannya.. Klo ada pnjelasan yg lbih detail/bnyak lagi,,yuukk mari sini,,saya tmpung dan bljr2 lgi gan..

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    dome pistonnya dipapas dkit aj bro supaya aman,tp yg pasti perklepnya kudu ganti kyk supertech,crower,isky gtu..klo ga ntar floating pasti nabrak di rpm tinggi
    Agan2 skalianan,,klo hrga perklep kira2 brpaan yah klo ada yg tau??

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by dhanghan 63 View Post
    Pasang aja dulu camnya.trus di puter dari top 1 ke top 1 lg.entar kalo mentok keras nga bisa diputer jgn dipaksa.kalau mentok .diukur derajatnya.tinggal dicoak aja pistonnya.tp bagian sudut klepnya aja.saya pake 304 nga mentok ci.

    Lebih enak lg.perklep ganti bos
    Gan,,yg 304 itu di psang tnggal lgsg plug and play ato pistonnya tetap jga di coak?!
    Maaf yah bnyk2 tnya nih,,tpi mdh2an gk sesat di jln nih. heheheh

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    564
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 15 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by arfa View Post
    Gan,,yg 304 itu di psang tnggal lgsg plug and play ato pistonnya tetap jga di coak?!
    Maaf yah bnyk2 tnya nih,,tpi mdh2an gk sesat di jln nih. heheheh
    Kalo pake piston zebra tetap dicoak /bikin dudukan klepnya,kalo pake zebra yg baru agak didalamin dikit.tp coba aja diputer diukur bos.kalau mau aman dicoak ama didalamin.

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Per klep racing rata2 harganya baru 2jtan lewat bos.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. *** WTS: estilo th 93 mesin B16 ***
    By MDR RACING in forum Merk Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 2nd January 2013, 17:04
  2. WTS:KAP MESIN STANDART EG6 ESTILO
    By novinsyah in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 2nd July 2012, 19:56
  3. WTS KAP MESIN HONDA ESTILO
    By D 99 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 3rd May 2012, 17:43
  4. wtb: mesin estilo std
    By herman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 20th January 2010, 22:18
  5. [WTS] mesin standar estilo (SOLD) dan header estilo
    By day in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 96
    Last Post: 7th April 2008, 01:10
Back to top