WTA HID yg bagus & murah 6000K/8000K ??
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24443
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    :: Jakarta Pusat ::
    Posts
    6,642
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 48 Secs

    WTA HID yg bagus & murah 6000K/8000K ??

    bro2 modcom gw butuh bantuan nih..
    HID yg bgs ang terjangkau merk apa yah?
    trus warna mending 6000K / 8000K?
    thx bro.. :smt006

  2. SbcAgent
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    merek mah mcm2 bos tp klo mo yg murah&bgs bs coba pke coolight grns 2th harganya skitar 1,4 hi lo dan 1,9 motorised.klo warna kyanya lbh enakan yg 6000k d soalny klo ujan msh rumayan tembus dibanding yg 8000k.

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw ga setuju ah ama merek coolight, gw pernah pake blom ada 3bln balastnya udah rusak 3x lgpula sinarnya kurang terang. akhirnya gw jual ke tmn gw..
    saran gw pake philip ato provision.. tmn2 gw pd pake provision terang bgt dan pd blg ujan tembus.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    :: Jakarta Pusat ::
    Posts
    6,642
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by bramliu
    gw ga setuju ah ama merek coolight, gw pernah pake blom ada 3bln balastnya udah rusak 3x lgpula sinarnya kurang terang. akhirnya gw jual ke tmn gw..
    saran gw pake philip ato provision.. tmn2 gw pd pake provision terang bgt dan pd blg ujan tembus.
    thx bro for the info..
    btw tau harga philips brp an bro??
    thx

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    :: Jakarta Pusat ::
    Posts
    6,642
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by FjR_05
    merek mah mcm2 bos tp klo mo yg murah&bgs bs coba pke coolight grns 2th harganya skitar 1,4 hi lo dan 1,9 motorised.klo warna kyanya lbh enakan yg 6000k d soalny klo ujan msh rumayan tembus dibanding yg 8000k.
    thx for infonya bro..
    emg gw sering denger bgsan 6000K,ternyata bener yah lbh bgs..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Pake HID maksimal 6500K... kalo bisa di bawah itu, supaya ngga menderita kalo hujan...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    HID merk Type-R sekitar 1.2jt setaun garansinya

    Kalau warna mending yg 4500K maksimum 6000K jangan lebih yah bro

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    :: Jakarta Pusat ::
    Posts
    6,642
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Rudyn
    HID merk Type-R sekitar 1.2jt setaun garansinya

    Kalau warna mending yg 4500K maksimum 6000K jangan lebih yah bro
    ada yg 6500K?
    warnanya bgs gak bro? setau gw beda merk,beda warna yah walaupun kelvin nya sama?

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by tse
    Quote Originally Posted by Rudyn
    HID merk Type-R sekitar 1.2jt setaun garansinya

    Kalau warna mending yg 4500K maksimum 6000K jangan lebih yah bro
    ada yg 6500K?
    warnanya bgs gak bro? setau gw beda merk,beda warna yah walaupun kelvin nya sama?
    Setauku ada yg 6000K

    Warna kurang tau, cuman kalo 6000K kebanyakan sama warnanya putih. Kalo 4500K masih ada kuningnya.

    Jayapura Motor 72793675 (DTMF) / Sumber Mas 6540905 (PMK)

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    :: Jakarta Pusat ::
    Posts
    6,642
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Rudyn
    Quote Originally Posted by tse
    Quote Originally Posted by Rudyn
    HID merk Type-R sekitar 1.2jt setaun garansinya

    Kalau warna mending yg 4500K maksimum 6000K jangan lebih yah bro
    ada yg 6500K?
    warnanya bgs gak bro? setau gw beda merk,beda warna yah walaupun kelvin nya sama?
    Setauku ada yg 6000K

    Warna kurang tau, cuman kalo 6000K kebanyakan sama warnanya putih. Kalo 4500K masih ada kuningnya.

    Jayapura Motor 72793675 (DTMF) / Sumber Mas 6540905 (PMK)
    ok2 thx bro infonya..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTB] : HID 6000k or 8000k
    By f&y in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 18th April 2010, 20:50
  2. WTB:HID SECOND 6000k/8000k yg murah n bergaransi
    By andre_wow26 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 4th March 2009, 22:30
  3. WTB:HID second 6000k/8000k yg murah n bergaransi
    By andre_wow26 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 17th January 2009, 08:04
  4. wtb HID H3 6000K/8000K (2nd)
    By greco putih in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 10th October 2008, 09:38
  5. WTB HID 8000k an murah bagus
    By totruga in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 4th September 2008, 10:04
Back to top