Untuk modcomers yang tinggal di sekitar villa melati mas atau BSD PERLU DIBACA!!
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/244380
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 23 Hrs 29 Secs

    Exclamation Untuk modcomers yang tinggal di sekitar villa melati mas atau BSD PERLU DIBACA!!

    kasus yang mao ceritain ini kasus penipuan di jalan.

    ceritanya gini, 2 hari yang lalu pas sore" mao isi bensin buat mobil saya. antara jam 5-6an lah.

    sehabis isi bensin di petron*s, saya jadi ikutan kena macet dhe karena harus puter balik di BSD junction sithu

    pas udah puter balik, eh pas di gedung bank danam*n saya lihat temperatur tiba" hampier mao mentok.

    saya pinggirin mobil, pas di depan gedung danam*nnya biar ga halangin mobil laennya.

    nah disini ada montir yang sok nawarien jasa kebaikan. ciri" orangnya badannya lumayan tinggi, mukanya keturunan tionghoa, kulitnya sawo matang, dan dia bilang montirnya auto des*gn tangerang.

    awalnya saya buka kap mesin tiba" dateng thu montir. dia tanya kenapa mobielnya? saya montier dari auto des*gn, yah udah saya percaya ajah. thu bengkel tempat cat mobil saya tempo hari jadi enak" ajah.

    saya ada telp masuk dan dia yang urusin dhe thu isi'in airnya. saya percaya ajah lah. nah pas dirigen kedua abies terus dia suruh coba stater, saya coba stater thu mobil saya. nah loh, koQ ga hidup?!

    agak kaget sieh, koQ ga hidup? sedangkan tadi normal" ajah. pas dia mao isi dirigen air yang ketiga, saya coba cek. dan ternyata soket ke bagian pengapian yang dicabut sama dia!!!

    udah tau busuk nih montir mao dikerjain mobil saya. terus pas isi air dirigen ketiga, saya langsung tanya. tadi ada cabut soket ini yach? kenapa ini dicabut dicabut? pantes mobil saya ga hidup.

    dia diem ga ngomong apa", terus dia bilang mao cek massanya pikier tadi. hah? untuk apa cek massanya? orang tadi dia juga lihat mobil saya jelas" hidup.

    begithu air selesai diisi, dirigen saya ambil, dan dia masieh minta duit rokok cuma saya ga ladenin. langsung jalan ajah dhe.

    so, hati" yach mod.comers apabila mobilnya ada masalah di daerah gedung danam*n sithu. kalo ada montir yang mao urusin mobil kita mending bilang ga usah.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    wil...
    serius nih montir ad? inget muka nya ga? samperin ke ad aja, kalo perlu ane contact kesana biar nanti sampe sana ente ga binggung, kalo emank ada tuh montir, pasti ditindak kok.
    coz ad bsd skrg sudah mulai di handle pengurus lama lagi nih.

    jangan segan wil, ane bantu d kalo emank betul itu org ad, tp kalo cuma ngaku2 ya juga binggung musti cari dimana hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    wil...
    serius nih montir ad? inget muka nya ga? samperin ke ad aja, kalo perlu ane contact kesana biar nanti sampe sana ente ga binggung, kalo emank ada tuh montir, pasti ditindak kok.
    coz ad bsd skrg sudah mulai di handle pengurus lama lagi nih.

    jangan segan wil, ane bantu d kalo emank betul itu org ad, tp kalo cuma ngaku2 ya juga binggung musti cari dimana hehe...
    kl gw blg cmn ngaku2 aja kali bro....

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ghulamhussen View Post
    kl gw blg cmn ngaku2 aja kali bro....
    belum jelas juga sih bro, ane juga sudah contact ke hb comp, kalo ada waktu ane suruh mampir aja ke bengkel ad bsd, terlebih posisinya kan juga ga jauh dari tempat bos hb di tgr.
    kalo emank ada, nanti ane bs minta tolong ditindak (ga diminta pun pasti ditindak kok), apalagi sebagai bekas kuli disana, ane cukup banyak kenal org" sana, jadi dengan masuknya kembali sedikit pentolan lama disana, harusnya dibantu kalo emank ada yang konyol"an.

    ya at least biar jelas juga, apa ini orang isenk yang numpang nama, atau emank bener ada oknum dalem yang kurang fulus hehe...

    o iya, ane sih ga bela ad, sbab ane jg sudah ga disana, bos hb juga tau lah posisi ane skrg dimana, jadi postingan ane ini bukan mau belain nama ad, cuma karena ane kenal baik dengan kedua belah pihak (bengkel ad dan bos hb comp), jadi cuma bantu mediasi aja, biar ga ada yang salah paham juga.

    itu aja sih..
    mudah2-an beres lah semua...

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    wah,almamater AD kesinggung tuh


    jaman skrg klo gk ngerti sama sekali tentang mobil,pst bakal sering "dikerjain" di jalan ama org2 kaya gini
    EGCI - Estilo Genio Community Indonesia

    081808689289 / 7F82AD95 for any Civic Estilo / Genio used & new part

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    wah,almamater AD kesinggung tuh


    jaman skrg klo gk ngerti sama sekali tentang mobil,pst bakal sering "dikerjain" di jalan ama org2 kaya gini
    kesinggung mah kaga broder, cuma kebetulan kan 2 belah pihak ane kenal baik, jadi ga ada salahnya kan dibantu mediasi.

    lagian ane mah cuma bekas kuli doank di ad




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah yang mulai MACET
    Posts
    5,641
    Power
    151 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 18 Mins 2 Secs
    Wah sy tinggal di villa melati mas, dan sering ke petronas bsd, ke ATMnya. Serem juga ya..

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by noven liu View Post
    Wah sy tinggal di villa melati mas, dan sering ke petronas bsd, ke ATMnya. Serem juga ya..
    tenang ven, kalo ada apa2 bilang ama tuh orang "tar dilaporin ke ads tau rasa lo"




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  10. #9
    Kapten
    Location
    Parij Van Java
    Posts
    2,144
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 11 Hrs 16 Mins 53 Secs
    Masbro... Montir keliling tuh ada dimana2... emang sudah profesinya dia.... sebagai montir tukang tipu...
    kl masbro sampai kejadian mogok dan gak ada kawan atau saudara yang bisa nolong mending lo derek pulang tuh mobil tp inget omongin dl harga jasanya dl ditempat sebelum diderek/tarik ke rumah... hati2 juga sama derek gak jelas nanti bisa2 ditarik mobil lo ke poolnya dia untuk diperes....

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 23 Hrs 29 Secs

    Lightbulb

    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    wah,almamater AD kesinggung tuh


    jaman skrg klo gk ngerti sama sekali tentang mobil,pst bakal sering "dikerjain" di jalan ama org2 kaya gini
    bener banget om rams.
    kalo yang ga ngarti mobil abies dhe thu kalo ada kaya kejadian kemaren

    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kesinggung mah kaga broder, cuma kebetulan kan 2 belah pihak ane kenal baik, jadi ga ada salahnya kan dibantu mediasi.

    lagian ane mah cuma bekas kuli doank di ad
    nanti kalo lagi ga banyak kerjaan willie ke AD dhe om. buat laporan disana

    Quote Originally Posted by noven liu View Post
    Wah sy tinggal di villa melati mas, dan sering ke petronas bsd, ke ATMnya. Serem juga ya..
    kita tetangga dunk om
    di blok apa om?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [M.C.C] Modcomers Chapter Cinere dan sekitar ...
    By ancb10 in forum Jabodetabek
    Replies: 2640
    Last Post: 19th November 2015, 12:43
  2. Replies: 2
    Last Post: 18th September 2012, 01:37
  3. Dyn 5" tukar 6". yang butuh untuk BMW agar tidak perlu bobok
    By utomo in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 4
    Last Post: 3rd July 2010, 23:27
  4. Replies: 67
    Last Post: 15th February 2009, 16:14
Back to top