wta ubah kabel headlamp
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/244255
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Samarinda
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 10 Hrs 21 Mins 39 Secs

    wta ubah kabel headlamp

    Mohon petunjuknya, sy makai lampu h4 (awalnya) kemudian sy ganti dengan lampu proyektor ( 2 bohlam terpisah), gmana caranya ya supaya kalau saya nyalakan lampu jauh lampu pendeknya tetap nyala? Apakah ada yg jual relaynya ataukah harus mengganti kabel2nya?
    Soalnya kalau jalan jauh cukup mengganggu tuh..
    Mohon info dan petunjuknya.

    Trims.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    bisa boss..
    kalo caranya saya kurang paham..
    tapi saya juga punya masalah yang sama dan sudah diubah sistemnya dengan menambahkan relay dan utak atik jalur perkabelannya..
    waktu itu ubahnya diDS..
    maaf kalo infonya kurang membantu..

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Ungaran
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    koq sangsi ya..
    sepertinya itu sulit..soalnya kalo pasang relay pasti salah satu lampunya saja yang hidup..
    seandainya saja bisa,apa reflektor lampu tetap baik baik saja??mengingat lampu kan lumayan panas??

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Malang
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 1 Min 20 Secs
    Quote Originally Posted by yosua778 View Post
    Mohon petunjuknya, sy makai lampu h4 (awalnya) kemudian sy ganti dengan lampu proyektor ( 2 bohlam terpisah), gmana caranya ya supaya kalau saya nyalakan lampu jauh lampu pendeknya tetap nyala? Apakah ada yg jual relaynya ataukah harus mengganti kabel2nya?
    Soalnya kalau jalan jauh cukup mengganggu tuh..
    Mohon info dan petunjuknya.

    Trims.
    Mobilnya apa?
    Beli kabel relay set yg jadi byk tuh ato kalo mau bikin sendiri dgn kabel yg berkualitas hasilnya jauh lebih baik tentunya.
    Kalo mau beli jadi cari yang 4 relay, biasanya untuk mobil spt H maestro, M galant.

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Malang
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 1 Min 20 Secs
    Kalo mau bikin sendiri, saya ada skemanya baik yg utk 2/3/4 relay.
    Saya dulu sering bikin sendiri dgn menggunakan kabel 8 awg

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Samarinda
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 10 Hrs 21 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    bisa boss..
    kalo caranya saya kurang paham..
    tapi saya juga punya masalah yang sama dan sudah diubah sistemnya dengan menambahkan relay dan utak atik jalur perkabelannya..
    waktu itu ubahnya diDS..
    maaf kalo infonya kurang membantu..
    hmm.. soalnya saya diluar daerah bos..
    pasti susah2 nih nyarinya

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Samarinda
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 10 Hrs 21 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Coffee_Late View Post
    Mobilnya apa?
    Beli kabel relay set yg jadi byk tuh ato kalo mau bikin sendiri dgn kabel yg berkualitas hasilnya jauh lebih baik tentunya.
    Kalo mau beli jadi cari yang 4 relay, biasanya untuk mobil spt H maestro, M galant.
    Mobilnya hilux gan (H4) diubah makai lampu proyektor (H11 & HB4), kira2 ada yg jual jadi gak di jkt gan? Soalnya disini agak susah tuh mau cari yg begituan
    Thx sebelumnya

  9. #8
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by yosua778 View Post
    hmm.. soalnya saya diluar daerah bos..
    pasti susah2 nih nyarinya
    ke bengkel kelistrikan aja atau ke tukang urut kabel...
    harusnya sih bisa bos...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Samarinda
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 10 Hrs 21 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    ke bengkel kelistrikan aja atau ke tukang urut kabel...
    harusnya sih bisa bos...
    Disini agak susah cari yg bisa begituan om..
    Mau pasang tako aja dulu susah betul karena gak ada yg tau jalur kabel

    Btw thx sarannya, ntar mau coba2 minta tolong teman di jkt suruh carikan

  11. #10
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by yosua778 View Post
    Disini agak susah cari yg bisa begituan om..
    Mau pasang tako aja dulu susah betul karena gak ada yg tau jalur kabel

    Btw thx sarannya, ntar mau coba2 minta tolong teman di jkt suruh carikan
    oh...susah ya disana boss...
    kalo ngerti elektrikal sih bisa ngerakit sendiri boss..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kabel Set Lampu 2 Relay & 3 Relay , Kabel Set Klakson , Kabel Otomotif AVSS
    By fnickz in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 507
    Last Post: 11th October 2013, 08:26
  2. Replies: 33
    Last Post: 29th July 2011, 10:11
  3. WTA - ubah PCD dr 112 ke 114,3 bahaya ga?
    By dry87 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 15th July 2010, 01:20
  4. [ASK] TEMPAT UBAH PCD?
    By ardigagak9 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 21st May 2010, 23:51
  5. ubah jok bs ga seh?
    By Boby in forum Diskusi Interior
    Replies: 15
    Last Post: 23rd April 2008, 15:37
Back to top