JUAL BUMPER /SIDEKIRT/HEADLAMP ESTILO SR3/GENIO SR$
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/244063
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 51 Mins 26 Secs

    JUAL BUMPER /SIDEKIRT/HEADLAMP ESTILO SR3/GENIO SR$

    Maaf om momod mimid,kl gelar lapak lagi...........
    yg kemarin uda 80% SOLD
    barangnya beda lg dgn yg kemarin.
    Ini Yg part 6 aja deh,,hehe
    Silahkan Modcomers dipilih2 lg....


    1.BUMPER DEPAN Estilo,,Genio,kondisi masih HITAM DOP

    Spoiler for my spoiler: Show
    [IMG] Uploaded with ImageShack.us[/IMG]


    kl u/aplikasi di genio,:o:o
    Spoiler for my spoiler: Show


    2.SIDESKIRT ORIGINAL STANDARD OEM ESTILO SR3/EG6 ,New Old Stock by HONDA,RAREEEEE

    Spoiler for my spoiler: Show
    SOLD



    3.HEADLAMP ORI STANLEY KACA ESTILO GENIO sr3/sr4/eg6/eg9,kondisi muyus manyus

    Spoiler for my spoiler: Show
    SOLD



    biar cepet balesnya,sms aja gan.Best Price aja deh.
    banding dulu,pikir dulu,silahkan..
    jangan malu2 nawar,asal ga malu2in,hehe
    sementara yg ada ini dulu..
    085222829298

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    yog "all around" ya
    Posts
    1,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 5 Mins 33 Secs
    punya pintu kanan n kiri estilo gak bos?
    thanks...
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    84
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 16 Mins 36 Secs
    pm front bumper tilo ny gan,,,,
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 51 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by sx8_drn View Post
    punya pintu kanan n kiri estilo gak bos?
    thanks...
    ada bos,tp blm sempet diliat/difoto,mesti bongkar gudang.
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 51 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by adhyaksha View Post
    pm front bumper tilo ny gan,,,,
    cek pm mas bro
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 51 Mins 26 Secs
    up up up up up up up up
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 32 Secs

    lips depan eg6

    kalau punya lips depan eg6, info yach
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 51 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by cicak2007 View Post
    kalau punya lips depan eg6, info yach
    sip bro,makasih uda mampir
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 51 Mins 26 Secs
    up up up up u p up
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang-Bima-NewAnugerah-IdaCatering
    Posts
    5,419
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 30 Mins 41 Secs
    Mas punya bagasi estilo ga ?
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: headlamp projector genio/estilo
    By erix kardono in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 72
    Last Post: 10th July 2013, 14:35
  2. wts headlamp ori stanley genio estilo!
    By DeliciOus_coOkiez in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 10
    Last Post: 10th December 2012, 13:17
  3. HeadLamp JDM ESTILO GENIO
    By rams_liberu in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th September 2011, 16:12
  4. WTS headlamp GENIO/ Estilo
    By e36_malingkundang in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 15th January 2009, 09:02
  5. Bumper depan estilo di Genio
    By Si_CuPuee in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 18th June 2008, 03:53
Back to top