Bosmobil.com - Bertempat di Chatter Box Cafe Cilandak Town Square – Jakarta Selatan, Minggu 13 Februari lalu, para pasukan hijau yang tergabung dalam suatu komunitas Honda Freed Owners Indonesia atau lebih tenar dengan sebutan Hofos ini, kembali melakukan gathering akbarnya. Namun kali ini bukan sekadar ajang kumpul-kumpul saja, melainkan sebagai ritual pelantikan Ketua Umum yang baru di periode 2011 ini.

Pelantikan dilakukan dengan prosesi penyerahan kunci dari ketua umum yang lama kepada ketua umum yang baru, Alviando Pasaribu. Dalam masa kerjanya ini, Alvi mentargetkan akan adanya perkembangan khususnya dalam penambahan jumlah anggota.”kita berdiri dengan 8 anggota. Lalu sekarang telah berkembang hingga 200 anggota. Untuk kedepannya, mudah-mudahan bisa mencapai 300 anggota atau bahkan lebih,” ujarnya optimis.

Tak hanya sampai disitu saja harapan sang ketua baru ini, karena selain penambahan membernya, ia juga akan tetap memperbanyak aktifitas seputar acara social. “nga hanya kopdar aja, namun juga kegiatan amal layaknya bakti sosial pastinya bakal diadakan terus. Bahkan kami juga merencanakan untuk melakukan perjalana jauh layaknya journey ke luar kota,” ucapnya, saat ditanyakan mengenai kegiatan yang akan dilakukan di tahun ini.

Dalam kesempatan itu, pihak Hofos turut memperkenalkan beberapa anggota mereka yang berasal dari luar Jakarta seperti, Semarang dan Kendal. Dengan begitu, maka hal tersebut juga membuktikan bahwa keanggotaan Hofos tak hanya sekadar di ibu kota saja, melainkan mulai tersebar luas di berbagai daerah.

Selain memperkenalkan ketua barunya, Hofos juga turut mengumumkan beberapa jajaran pengurus barunya yang akan mendampingi masa jabatan sang ketua tadi, seperti Kemal sebagai Dewan Penasehat, Mey sebagai Ketua Harian dan Suryadi sebagai Humas.

Nah bagi yang tertarik dan mau bergabung dengan mereka, gampang kok persyaratannya. Cukup dengan memiliki Honda Freed, tidak dalam masalah pidana dan tidak mengkonsumsi narkoba maka Anda disambut hangat menjadi anggota Hofos.

Sukses deeh buat Hofos ...




Selengkapnya ---> http://www.bosmobil.com/berita-415/H...etua_Umum.html