Kembali ditengah-tengah hangatnya suasana Valentine Days, PT. Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru yang masuk dalam jajaran line-up SUV premiumnya, New Mercedes-Benz ML 350 Sport.

ML 350 Sport hadir sebagai varian entery level dijajaran M-Class generasi kedua. Bila dibandingkan dengan varian M-Class lainnya varian ML 350 Sport ini memiliki tampilan dengan beberapa perbedaan gaya serta tambahan fitur yang membuatnya semakin dinamis di kelas off-roader premium, maka tak salah bila menyebutnya sebagai ‘the stylish premium off-roader’. Tak hanya itu, varian yang memiliki basis model ML 350 4Matic ini juga menjanjikan sebuah karakteristik sportif melalui adanya penambahan paket sport baru pada ekterior dan interiornya.

Fitur canggih seperti Headlight Cleaning System yang menjamin pencahayaan lampu depan tetap bersinar terang meski berkendara dalam keadaan hujan maupun ketika terhalang lumpur dan juga Parktronic system yang memudahkan pengemudi ketika melakukan parkir, turut disematkan pada ML 350 Sport ini. Bahkan adanya penambahan Bi-xenon headlamp dengan Active Light System and Cornering menandakan bahwa ML 350 Sport juga mempedulikan tingkat keselamatan berkendaranya.

Adanya pelek aluminium ringan berdimensi 19” yang menempel di bagian kaki-kakinya juga menambah tampilan ML 350 Sport makin gagah. Lompat kebagian interior, Mercedes-Benz telah melapis seluruh bangku ML 350 Sport dengan menggunakan material kulit berkualitas Artico Man. Tak hanya bangku saja, lapisan kulit tersebut juga melekat pada lingkar kemudi dan ujung tuas transmisinya, belum lagi dengan trim interior ML 350 Sport yang telah dihiasi dengan kayu Borlet Walnut.

Sedangkan untuk perangkat hiburanya, ML 350 Sport juga telah dilengkapi dengan paket Audio Surround-sound dengan kualitas setara ruangan konser keluaran Harman Kardon Logic7 yang pasti akan menjamin pengendara dan penumpangnya merasakan kenyamanan dari sebuah off-roader premium ini.

ML 350 Sport yang dibandrol seharga Rp 1.099 Miliar off the road itu hadir menggunakan performa mesin V6 3.498 cc yang dikolaborasikan dengan sistem transmisi 7G-Tronic dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 272 hp pada rpm 6.000 serta torsi yang mencapai 350 Nm pada 2.400-5.000rpm. Dengan hal itu, maka ML 350 Sport dapat melesat dari titik 0-100 km/jam hanya dalam kurun waktu 8,4 detik saja.

Gambar lengkapnya kesini ya bos ---> http://www.bosmobil.com/berita-414/M...port_2011.html