"BosMobil.com - Kia Rio Hadir Makin Sporty Dengan Design Terkini dan Siap Bersaing Dengan Para Kompetitornya di Kelas Hatchback."

Kia segera memperkenalkan model hatchback terbaru-nya, Kia Rio (Pride di Indonesia) pada pagelaran Geneva Auto Show, Maret mendatang. Auto lover yang akan datang ke pagelaran akbar ini akan melihat all-new Kia Rio dengan 3 jenis yang berbeda, yaitu hatchback 3 pintu dan 5 pintu, serta jenis sedan. Dari segi dimensi, all-new Kia Rio tampil lebih panjang 55 mm, lebih ceper 15 mm, dan lebih lebar 25 mm.

Tak tanggung-tanggung, Kia Rio ini akan dipasarkan dengan enam mesin baru, diawali mesin 1.1L diesel menghantarkan 70 hp sampai dengan 1.6L GDI berbahan bakar bensin bertenaga 140 hp (khusus untuk pasar Amerika Utara). Sedangkan pada awal tahun 2012 mendatang giliran mesin baru 1.2L Turbo Gasoline Direct Injection Engine (GDI) akan dipasarkan di Eropa

“Ini merupakan suatu kemajuan yang pesat bagi generasi Rio. Selama ini Kia Rio selalu berhasil memasarkan pesonanya dan dengan jelmaan wujud baru yang sangat atraktif, orang pasti langsung ingin membeli Rio hanya dengan melihat tampilannya saja “ papar Soon-Nam Lee, Direktur Pemasaran dengan nada optimis.

Selain all-new Kia Rio, auto lover juga wajib bersiap diri untuk menyambut all-new Kia Picanto yang segera akan diluncurkan pada tahun 2012 mendatang.

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show


Sumber : http://www.bosmobil.com/berita-408/A...n_Optimis.html