FS> Honda JAZZ i-dsi th 04 BU...!!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/243434
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    493
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 7 Secs

    FS> Honda JAZZ i-dsi th 04 BU...!!!

    Dijual BU Honda JAZZ i-dsi th 2004 Original
    Surat lengkap atas nama sendiri pajak 08-2011
    transmisi Automatic
    warna Ice Blue
    mesin dan automaticnya bagus ga ada masalah
    kaki2 jg ok da ada bunyi2
    interior Original spt baru
    KM 67 ribu
    Pw/Ps/Cl/Ac/TV

    Kondisi smuanya bagus layak pakai tinggal nerusin pakai aja!!!

    Kekurangannya....!!!!
    Body ada baret2 krn istri yg pakai (harus di Sol lah)!!!!!
    Ban kurang bagus!!!!

    HARGA 105 JT NEGOOO......!!!!!!!
    SMS or CALL ME 08387090477

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs
    bos kok nomornya ga bisa dihub?bisa tlp ke 087822205153?lokasi dimana gan?klo di jkt..ane liat hari ini...
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs
    sooolllldddddd too mee... thanks bung udenk...jauh2 ktemu di modcom ga taunya tetanggaan...hehehe
     

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 9th September 2013, 09:47
  2. Replies: 0
    Last Post: 19th July 2012, 01:19
  3. Replies: 0
    Last Post: 19th July 2012, 01:15
Back to top