servis koil racing
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/242879
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    bekasi
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    servis koil racing

    WTA: agan skalian ada yg taw gak dmn bisa servis koil, saya punya koil MSD blaster SS 8207,tp kemarin dvonis mati. kira2 bisa d servis lg n dmn tempatnya...?
    sori masih newbie...

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by caesaruki View Post
    WTA: agan skalian ada yg taw gak dmn bisa servis koil, saya punya koil MSD blaster SS 8207,tp kemarin dvonis mati. kira2 bisa d servis lg n dmn tempatnya...?
    sori masih newbie...
    coil diservice?..wah..ane blm pernah denger tuh bos..setau ane sih kl coil udah rusak biasanya diganti..krn kl di service pasti gulung ulang..yg namanya gulung ulang gak bakal lebih bagus dr aslinya....tp kl masih garansi mungkin bisa dibawa ke tokonya..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-semarang
    Posts
    903
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 41 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by caesaruki View Post
    WTA: agan skalian ada yg taw gak dmn bisa servis koil, saya punya koil MSD blaster SS 8207,tp kemarin dvonis mati. kira2 bisa d servis lg n dmn tempatnya...?
    sori masih newbie...
    coba hubungi yg ID nya yokoedelbrock..
    eeeh ini koilnya ya.
    klo amplifiernya macem 6 AL/6 AL2/7 AL bisa diperbaiki ma oom yang atu ini.,
    tp ga ada salahnya cb hub dia..

  5. #4
    Prajurit
    Location
    bekasi
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ooo....gt ya gan...
    berarti mang harus ganti ya...? ada refferensi merk, n tempat beli yg bisa agak2 miring harganya..?
    spec mobilnya si grand civic stock engine replacement 100, port polish, header 4-1, replacement 100. hari sabtu ini br maw psang 2 barrel OEM integra gt..
    please advice..

  6. #5
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by caesaruki View Post
    Ooo....gt ya gan...
    berarti mang harus ganti ya...? ada refferensi merk, n tempat beli yg bisa agak2 miring harganya..?
    spec mobilnya si grand civic stock engine replacement 100, port polish, header 4-1, replacement 100. hari sabtu ini br maw psang 2 barrel OEM integra gt..
    please advice..
    replacement 100 itu maksudnya piston OS 100?..atau gmn bos?.coil MSD harusnya sih bagus bos..masih garansi gak?..kl masih garansi sih claim aja di toko belinya..

  7. #6
    Prajurit
    Location
    bekasi
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    replacement 100 itu maksudnya piston OS 100?..atau gmn bos?.coil MSD harusnya sih bagus bos..masih garansi gak?..kl masih garansi sih claim aja di toko belinya..
    iya benul bos...dah pernah bengkok stang sehernya soalnya
    dah gak garansi bos, penyebab jebolnya katanay si karna gak pake weststand gt.
    makanya ada rencana ganti...tp blm ada refferensi, klo PS91 dah gak prod lg ya? blue thunder gmn..?

  8. #7
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by caesaruki View Post
    iya benul bos...dah pernah bengkok stang sehernya soalnya
    dah gak garansi bos, penyebab jebolnya katanay si karna gak pake weststand gt.
    makanya ada rencana ganti...tp blm ada refferensi, klo PS91 dah gak prod lg ya? blue thunder gmn..?
    ane kurang tau ya kl pengapian gini..krn ane sendiri pengapian standar tp internal mesin udah dikorek..
    ooo...maksudnya resistor?...beberapa coil memang mengharuskan untuk memakai resistor..tp ini pake modul MSD gak?..apa dari igniter standar?..

  9. #8
    Prajurit
    Location
    bekasi
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    ane kurang tau ya kl pengapian gini..krn ane sendiri pengapian standar tp internal mesin udah dikorek..
    ooo...maksudnya resistor?...beberapa coil memang mengharuskan untuk memakai resistor..tp ini pake modul MSD gak?..apa dari igniter standar?..
    dkorek maksudnya port polish ya bos? mobil ap? domisili bekasi?
    gak bos dari igniter standar....ada tempat referensi yg murah gak bos..?

  10. #9
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by caesaruki View Post
    dkorek maksudnya port polish ya bos? mobil ap? domisili bekasi?
    gak bos dari igniter standar....ada tempat referensi yg murah gak bos..?
    naik kompresi sama 3 angle valve aja kok..gak ada duit lagi soalnya....ane di bekasi....corona ex-saloon 1600 plat F warna biru metalik..

    wah..tempat yg murah gak tau jg ya bos...tunggu yg lain deh..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,050
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 11 Mins 2 Secs
    cari aja koil jacob's ultracoil yg biru kotak.
    suka ada yg jual seken di modcom.
    dl jg sy pake tp sdh dijual.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. info CDI Racing dan Koil Racing utk mesin xenia 1300 VVTI
    By DoyMorrison in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 29th September 2012, 17:16
  2. WTB : Koil racing second
    By desmo_devil in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 26th December 2010, 08:05
  3. WTB: koil racing (kering)
    By cipik90 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 26th August 2008, 09:28
Back to top